Mati Kutu! Doddy Soedrajat Dicecar Nikita Mirzani Soal Video Dirinya Tak Akui Vanessa: yang Itu Skip Aja!

 Doddy Soedrajat seolah tak henti-hentinya membuat publik geram dengan statement yang dilontarkan. Ayah Vanessa Angel ini diketahui sempat berkonflik dengan sang anak, terutama saat Vanessa tersandung kasus di tahun 2019 silam.

Melalui YouTube OPRA Entertainment, Nikita Mirzani mengulik lebih dalam soal Doddy Soedrajat. Nikita menyinggung soal video lawas Doddy yang menyebut hanya sayang kepada Vanessa sebesar 1% saja.

“Tapi dulu almarhumah juga sempat ada kasus besar dan Pak Doddy dengan gamblangnya bilang ‘kalau saya tidak sayang Vanessa, rasa sayang saya hanya 1 atau 5 persen’ gitu kalau gak salah. Pak Doddy sempet nyebutin itu,” ujar Niki dikutip dalam YouTube OPRA Entertainment.

Menanggapi hal ini, Doddy pun mengaku tak ingat pernah berbicara demikian. “Engga sih, gak pernah. Yang mana ya?” balas Doddy.

Ingin mendapatkan respon lebih jauh, Nikita pun akhirnya menjelaskan video yang telah beredar di dunia maya.

“Di acaranya Bang Hotman Paris. Kan ada perempuan psikolog anak gitu, Pak Doddy disandingin sama dia, sama istri juga, ada Bang Hotman. Itu udah ada loh di instagram,” ungkap Nikita.

Tak bisa mengelak, Doddy Soedrajat pun merespon bahwa dirinya tidak ingin menjelaskan lebih lanjut tentang persoalan tersebut.

“Oh yang itu. Yang itu skip skip aja deh,” kata Doddy.

Ia mengaku pasrah akan komentar-komentar warganet yang menyudutkan dirinya selama ini.

“Kalo sekarang gini aja deh, terserah orang deh mau berargumentasi gitu deh ya. Yaudahlah terserah orang, saya gak mau jawab, saya bapak tiri atau bapak kandung. Terserah orang lah,” tuturnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama