Mantan Suami Kini Hidup Nelangsa jadi Driver Ojol hingga Diciduk Terkait Kasus Narkoba, Mantan istri Bobby Joseph Sempat Curhat Pilu Gegara Diuber-uber Debt Collector: Saya Kecewa

 


Artis Bobby Joseph kini kembali mendapat ujian hidup usai tersandung kasus nark-oba. Padahal sebelumnya, Bobby Joseph sempat dikabarkan hidup nelangsa dan harus menjadi driver ojol demi sesuap nasi. Bahkan, Bobby Joseph juga terima nasib usai diputus cerai oleh sang istri Ayuningtyas Indrastuti tahun 2021 lalu.

Setelah dikabarkan bangkrut, Bobby Joseph kini diamankan Satresnark-oba Polres Tangerang Selatan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (10/12/2021) malam.

Usai melakukan penangkapan, polisi yang masih memeriksa Bobby Joseph rencananya bakal merilis ke media, pada Senin (13/12/2021).

Pesinetron berwajah bule itu padahal sempat mengaku kehilangan banyak pekerjaan hingga rela jadi driver ojol dan berjualan makanan. Apalagi kondisi pandemi saat ini sukses membuat ekonomi Tanah Air jungkir balik.

Kabar dirinya beralih menjadi pengemudi ojek online ini cukup mengejutkan banyak orang. Namun ternyata cobaan yang dilalui Bobby dan keluarganya tidak berhenti sampai di situ.

Sang istri Ayuningtyas, pun menjadi sasaran para penagih hutang. Hal ini terjadi karena Bobby tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi, dan meninggalkan anak dan istrinya yang kini sering disatroni debt collector.

Jengah dengan sikap sang suami, Ayuningtyas pun memutuskan untuk bercerai dengan Bobby. Hal ini terekam dalam tayangan Kiss Pagi yang videonya diunggah kanal Youtube Indosiar pada Senin (20/7/2020).

“Ya tolong aja, ini semua pada nagihnya ke saya,” ungkap Ayu pada media. Dia pun mengungkapkan bahwa hutang yang ditinggalkan oleh Bobby adalah sekitar puluhan juta Rupiah.

“Menurut mantan manajernya sih sekitar puluhan (juta) ya,” terangnya. “Sebenernya sekali lagi, itu mungkin tuntutan profesi dia ya, dia perlu nama yang baik. Aku tidak pernah bergeming,” papar Ayu.

“Tapi yang paling bikin aku kecewa itu apa, ada orang yang nagih ke aku,” lanjutnya. Ayu pun memberikan tanggapan ketika Bobby mengaku menjadi ojek online demi keluarganya itu.

“Dia ke TV-TV soal berita ojek online untuk keluarga. Mungkin pada saat saya menikah sama dia, itu iya, benar,” katanya.

Namun kini dirinya justru tidak pernah menerima uang sedikitpun dari sang suami.

“Tapi sampai detik ini saya tidak pernah menerima seperak pun!” tegas Ayu pada media.

Namun Ayu memilih untuk tidak mempermasalahkan apalagi ikut ambil pusing dengan hal tersebut.

“Dan saya tidak mempermasalahkan, dan saya masih bersyukur anak-anak masih punya berkat yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama