Main HP Dipinggir Jalan, Bocah Ini Alami Hal Menakutkan

 


Seorang siswa sekolah menengah pertama di Sumatera Selatan adalah korban agresi individu yang tidak dikenal di depan sekolahnya.

Tindakan itu direkam oleh CCTV dan digeneralisasi di media sosial. Insiden itu dialami oleh SMPN 3 Anak Kayuagung, desa Jua Jua, Kota Kayu, Kabupaten Komorerit Ogan.

Dalam video yang tersebar, seorang anak laki-laki berdiri di tepi jalan di depan sekolahnya. Bocah itu berdiri sendirian sambil menunggu seseorang yang curiga sedang mencarinya.

Segera, datang dari depan pengendara sepeda motor mengenakan kemeja ungu. Pengemudi awalnya berhenti tepat di luar pintu sekolah sambil melihat ke dalam sekilas.

Kemudian dia terlihat datang kepada bocah itu untuk berpura-pura meminta sesuatu. Anak itu sepertinya terlihat seperti menghindari. Namun, itu kembali untuk memainkan ponsel yang secara otomatis mengubah makanan manis oleh pengemudi.

Tanpa penundaan lebih lanjut, pengemudi segera melepas ponsel, diikuti oleh anak yang berteriak dan berlari dengan cepat untuk berburu dan mengambil ponselnya.

Orangnya yang kuat telah terdengar di sekolah, sampai beberapa rekannya memandang keluar di luar sekolah.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama