Lama Menahan Diri, Fuji Bongkar Rahasia Isi Chat dengan Doddy Sudrajat Soal Gala Sky Usai Kecelakaan, Adik Bibi Sindir: Mungkin Sibuk Syuting

 Sekian lama diam, adik Bibi Ardiansyah akhirnya membongkar sikap keluarga Doddy Sudrajat usai Gala Sky alami kecelakaan.

Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu menjadi korban selamat kecelakaan maut yang menewaskan kedua orangtuanya. Gala Sky sempat mengalami luka cukup parah dan harus menjalani operasi.

Terkait kondisi Gala yang memprihatinkan itu, terkuak sikap Doddy Sudrajat yang justru tak selayaknya terhadap sang cucu.

Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami atau Fuji mengungkapkan fakta terkait kelakuan ayah Vanessa Angel itu terhadap Gala Sky.

Hal yang dimaksud Fuji terjadi saat Gala Sky pulang dari Surabaya setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Saat itu, Gala Sky dijemput oleh Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal. Sebelum mereka pulang dari Surabaya, Fuji sempat mengirim pesan WhatsApp ke Doddy.

Sama-sama keluarga bagi Gala, Fuji berusaha menginformasikan kondisi keponakannya yang sudah membaik dan akan pulang ke Jakarta.

Fuji berharap dengan mengirim pesan itu, supaya Doddy bisa segera menjenguk cucunya sewajarnya seorang kakek.

“Sebelum aku balik dari Surabaya, aku kan jemput Gala ya,” kata Fuji, dikutip dari kanal YouTube AH, Minggu (5/12/2021) diikutip via TribunPalembang.

“Aku juga sempet nge-WA ke pihak sana kan (Doddy), ‘ini Gala habis operasi, masih sama aku, besok kita pulang Alhamdulillah kondisi matanya bagus’ maksudnya aku menginfo kan gitu,” terang Fuji.

Sayangnya perkiraan Fuji ternyata salah besar. Doddy tidak langsung berusaha datang menengok keadaan Gala sampai beberapa hari berikutnya.

“Aku kira mungkin besok dia mau mengunjungi cucunya, ternyata sampai empat hari dia nggak dateng,” lanjutnya.

“Mungkin dia nggak peka kali ya,” pungkas Fuji. Sementara, Fadly mengungkapkan Doddy dan Mayang sempat berziarah ke makam Vanessa waktu itu.

Yang membuatnya heran, jarak rumah Gala dengan makam Vanessa itu cukup dekat, namun Doddy tak jua berinisiatif menengok cucunya.

Ia pun menyayangkan sikap Doddy yang tidak sekaligus berkunjung menjenguk cucunya saat itu.

“Nggak tahu deh, tapi mereka ke kuburan sedangkan itu kuburan ke rumah cuma dua menit, tiga menit,” ungkap Fadly.

Sementara, Fadly mengungkapkan Doddy dan Mayang sempat berziarah ke makam Vanessa waktu itu.

Yang membuatnya heran, jarak rumah Gala dengan makam Vanessa itu cukup dekat, namun Doddy tak jua berinisiatif menengok cucunya.

Ia pun menyayangkan sikap Doddy yang tidak sekaligus berkunjung menjenguk cucunya saat itu.

“Nggak tahu deh, tapi mereka ke kuburan sedangkan itu kuburan ke rumah cuma dua menit, tiga menit,” ungkap Fadly

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama