Lahirkan Bayi 2,2 Kilogram usai 4 Bulan Nikahi Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora Tulis Pesan Haru

 Lesti Kejora melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Rizky Billar. Penyanyi dangdut itu melahirkan bayi seberat 2,2 kilogram di RSU Bunda, Jakarta, Minggu (26/12/2021).

Lesti Kejora melahirkan usai empat bulan menikahi Rizky Billar secara resmi di Kantor Urusan Agama. Penyanyi dangdut 22 tahun tersebut melahirkan lewat operasi caesar.

“Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” kata dokter Puspa yang menangani Lesti di RSU Bunda Jakarta, seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Lesti Kejora melahirkan saat usia kehamilan masih 34 minggu. “Saat masuk ke sini 34 minggu dan tafsiran berat badan bayinya 2,2 kg. Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga,” ujarnya.

Detik-detik menjelang Lesti melahirkan, rupanya ditemani oleh kedua orangtuanya. Hal itu tampak di postingan ayah Lesti, Endang Mulyana, di Instagramnya.

Lewat postingannya pada tiga hari silam, tampak Endang beserta sang istri sedang berfoto berdua. Pada keterangan lokasi, keduanya sedang berada di RSU Bunda Jakarta, tempat Lesti dirawat.

“BISMILAH,” tulis Endang Mulyana di keterangan fotonya.

Menjelang sang cucu lahir ke dunia, dia juga berdoa agar putrinya, Lesti, dilindungi oleh Tuhan.

“Ya Allah lindungilah anakku,” kata dia sambil mengunggah fotonya mencium Lesti di Instagram Story.

“Semoga baik-baik saja dede dan calon baby-nya,” tulis netizen.

“Bismillah semoga sehat-sehat semua. Terutama buat dede dan baby L,” tulis netizen.

“Muga dede sareng baby L sehat sehat ya pak,” tulis netizen.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama