Kisah Pilu Pria yang Diputus Pacar karena Tak Mampu Belikan Skin Care

Kisah Pilu Pria yang Diputus Pacar karena Tak Mampu Belikan Skin Care (1) Selalu ada cobaan dalam setiap hubungan yang dijalani bersama pasangan atau pacar. Namun, terkadang ada masalah yang membuat hubungan tidak lagi bisa dipertahankan. Bahkan, masalah finansial pun kerap menjadi salah satu pemicunya.

Hal itulah yang juga dialami oleh pria satu ini. Ia harus menghadapi kenyataan pahit diputuskan pacar. Alasannya, ia tidak mampu membelikan skin care untuk sang kekasih.
Kisah pilu tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @substanyarl di Twitter, Minggu (26/4) lalu. Unggahan itu menampilkan potongan percakapan seorang pria dengan kekasihnya di WhatsApp.
Dari percakapan diketahui sang kekasih pria itu tengah marah kepada pacarnya. Bahkan, si perempuan sampai ilang-ilangan. Usut-punya usut, rupanya perempuan itu minta sang kekasih untuk dibelikan skin care untuk perawatan.
searchPerbesar
Ilustrasi skincare. Foto: Shutter Stock
"Aku gak nuntut banyak, Yu. Cuman, jangan ilang-ilangan terus aja," bujuk si pria.
"Ya kamu mikir dong! Gak mau aku ngilang tapi beliin skin care aja gak mau," balas sang kekasih.
Bukannya tidak mau membelikan skin care untuk kekasihnya atau pelit. Pria itu mengaku tengah mengalami masalah keuangan. Ia menjelaskan bahwa gajinya kena potong, entah potongan apa. Pria itu lantas berjanji akan membelikan skin care untuk sang kekasih ketika keuangannya kembali stabil.
"Ayu, udah kubilang kan gaji aku bulan ini kena potong, Sayang. Nanti kalau keuanganku udah normal gak akan pelit. Aku janji," jelas si pria mencoba memberi pengertian.
Namun, sang kekasih tampaknya tidak mau mengerti. Bahkan, ia sampai mengatai pacarnya itu miskin. Lebih parah lagi, ia mengutarakan keinginannya untuk menyudahi hubungannya dengan sang kekasih.
"Dasar kamu aja yang miskin. Udah aku mau putus," tegas si perempuan.
Sontak, percakapan singkat pria yang diputus kekasihnya karena tak sanggup membelikan skin care itu pun mengundang perhatian warganet. Banyak yang terpancing amarah, tak terkecuali warganet perempuan. Mereka menganggap perempuan itu tidak mengerti kondisi keuangan kekasihnya yang bermasalah.
"Kok bisa ya orang minta beliin ke pacarnya skin care, hp, dan barang-barang mahal lainnya tanpa beban. Gue dibeliin pizza tiba-tiba sama cowok yang pernah ngedeketin gue aja kepikirannya sampe sekarang karena ngerasa utang," tulis @lilacountz.
"Gua selama pacaran aja gak pernah minta apa-apa, yang penting jalan-jalan keliling kota berdua," timpal @tamaraptrr.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama