Tak Disangka! Ini Awal Kisah Mbak Lala Ngasuh Rafathar, Endingnya Tak Terduga

KISAH Mbak Lala sebagai pengasuh Rafathar dan Rayyanza memang selalu menarik untuk dikulik. Ketulusan serta kedekatan Mbak Lala dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak jarang membuat Netizen kagum dengan sosoknya.

Wanita asal Way Kanan, Lampung tersebut sempat menceritakan kisah perjalanan kariernya hingga dapat bekerja dan dekat dengan keluarga Sultan Andara.

Melalui obrolan Mbak Lala bersama salah satu kerabatnya di kampung halaman, dirinya mengaku pada awalnya ia hanya berlibur ke Tangerang, hingga kemudian dikenalkan oleh suami kakaknya dengan Rieta Amilia, Ibu Nagita Slavina.

“Sambil nunggu ijazah keluar, nunggu KTP jadi, terus liburan lah ke tempat kakak di Tangerang. Suaminya kakak aku tuh kerja di Frame Ritz, kantornya Bu Rita, mamanya Bu Gigi,” ungkap Lala pada kanal Youtube Kiyay Made, 7 Juni 2021 lalu.

Rezeki memang tak kemana. Berawal dari keisengannya, Mbak Lala justru mendapatkan pekerjaan sebagai asisten Rieta untuk mengurus Rafathar, yang baru satu minggu dibawa pulang usai dilahirkan. Meski tak langsung mengasuh penuh Rafathar yang masih bayi, namun pemilik nama Shela Lala tersebut mengaku senang dapat bekerja dengan Rieta.

“Waktu itu Rafathar baru lahir terus nyari buat bantuin, bukan jagain. Lebih ke bantuin nyiapin barang, bantuin gitu-gitu lah, persiapannya doang. Tapi nggak pegang Rafathar karena yang megang Rafathar neneknya,” tambahnya.

Namun ada yang unik dari karier Lala sebagai asisten Rieta. Pada saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk membantu Rieta mengasuh cucunya, Shela Lala rupanya tak mengetahui putra siapa yang akan dirinya asuh, loh. Dirinya bahkan tak tahu bahwa dirinya akan mengurus keperluan anak dari artis terkenal.

“Yauda, lah. Dari pada nganggur juga. Kan uda semingguan lebih di Tangerang terus dari pada nganggur jadi lah iseng-iseng. Awalnya nggak tahu sama sekali kalau yang saya jagain itu Rafathar anaknya Pak Raffi-Bu Gigi,” sambungnya.

Sumber : okezone.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama