Kisah Haru perjuangan Seorang Ibu Selamatkan Anaknya dari Erupsi Gunung Semeru


 Erupsi Gunung Semeru yang terjadi kemarin terus dirasakan akibatnya oleh warga sekitar. Salah satunya yakni seorang ibu yang berusaha menyelamatkan anaknya.

Kisah haru tersebut dibagikan oleh akun TikTok @klomank_ml yang memperlihatkan seorang ibu membawa anaknya menggunakan jas hujan menerjang debu erupsi untuk evakuasi diri.

Diketahui dalam video tersebut, sang ibu berhenti di salah satu rumah warga hendak meminta air untuk mencuci wajahnya yang telah tertutup debu erupsi.

Ibu tersebut benar-benar dipenuhi debu bahkan wajahnya pun sama sekali tak terlihat. Sedangkan terlihat pula dibalik jas hujannya ada seorang anak yang bersembunyi di baliknya.

Sehingga banyak yang menduga ibu tersebut bersama anaknya sedang berusaha melakukan evakuasi diri untuk menjauhi erupsi Gunung Semeru.

Sontak kisah tersebut membuat warganet terenyuh dan turut haru. Video tersebut telah disukai sebanyak 24,4 ribu kali dan ratusan komentar dari warganet.

"Ya Allah…perjuangan ibu demi anaknya…surgamu ditelapak kaki ibumu," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Debu vulkanik itu perih banget loh di mata. Dulu pernah ngerasain pas letusan gunung Kelud. Beneran perih di mata (emoji sedih)," tulis warganet lainnya yang merasakan bagaimana perihnya debu vulkanik.

"Ya Allah kasih sayang seorang ibu takan pernah ada gantinya," tulis warganet lain turut haru.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama