King Faaz Anak Fairuz Ingin Jadi Hafiz Quran, Jawabannya Bikin Terharu


 Fairuz A Rafiq sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Sonny Septian. Fairuz A Rafiq dikaruniai dua orang anak. Dari pernikahan dengan Galih Ginanjar, Fairuz dikaruniai seorang anak, King Faaz Arafiq. Kemudian dari pernikahannya dengan Sonny Septian, Fairuz dikaruniai seorang anak, Queen Eijaz Slofa.

Anak pertama Fairuz, King Faaz memiliki cita-cita menjadi hafiz Quran. Dia mengungkapkan alasannya ingin menjadi seorang Hafiz.

Jawaban King Faaz membuat orang tuanya, Fairuz dan Sonny Septian terenyuh. Ini ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Arie Untung.

Alasan King Faaz Ingin Jadi Hafiz Quran

Awalnya, King Faaz membacakan Surat Al Infitar. King Faaz membacakan surat tersebut dengan suara merdu.

Fenita kemudian menanyakan alasan King Faaz lebih memilih menghafal Al Quran dibandingkan bermain dengan teman-temannya. Jawaban Faaz membuat orang tuanya terharu

"Kan Faaz ini kalau umur segini kan kebanyakan pada mau main atau apa tapi Faaz malah milih untuk hafal Al Quran emang kenapa sih?" tanya Fenita.

"Memang kata mami daddy itu kan 'Bang, abang tuh harus jadi hafiz quran. Kalau misalkan mami daddy udah engga ada abang nanti yang doain," ucap Faaz.

Sampaikan Terima Kasih

King Faaz menyampaikan terima kasih kepada Sonny Septian. King Faaz juga turut menyampaikan pesan.

"Semoga daddy ada di sisi abang terus, ngelindungin abang terus sama mami. Terima kasih udah ada di hidup abang sama mami sekarang," ucap Faaz.

Faaz pun kemudian memeluk Sonny. Keduanya larut dalam suasana haru.

Doakan Jadi Anak Pintar dan Saleh

Sonny Septian mendoakan sang anak menjadi pintar. Tak hanya pintar tapi juga jadi anak saleh.

"Anak yang sholeh ketika menjadi pemimpin akan menjadi pemimpin yang sholeh ketika menjadi dokter akan menjadi dokter yang sholeh,ketika menjadi tentara akan menjadi tentara yang sholeh ketika menjadi pengusaha akan menjadi pengusaha yang sholeh..Insha Allah. Sudah menjadi seperti itu? Belum,tapi dengan harapan yang besar Kami masih terus belajar dan mengajarkan anak2 untuk sampai kesana," tulisnya.

"Semoga anak2 kami bisa menjadi anak yang pintar dan sholeh. Terimakasih ya Allah,karenamu istri dan anak2 saya ada, Terimakasih istri karenamu kita punya anak2 yang masha Allah hebat. Dan bersyukur selalu di pertemukan dan di kelilingi dengan orang2 baik,jadi bisa belajar banyak hal dan selalu ada yang mengingatkan. Doakan kami ya. Oia Maaf ya kak @ariekuntung uda dengerin kita ngoceh2 di channel youtube nya," tulisnya.

Bikin Terharu

Unggahan video itu langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Mereka memuji suara Faaz saat ngaji.

"Masyaa Allah," tulis @ninazatulini22.

"MasyaAllah," tulis @karrasyam.

"Masyaallah..abang faaz jadi nangissss kan," tulis @sari_tria.

"MasyaAllah mewek dong aq," tulis @naniaprianti1204. 

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama