Keluarga Ibu Vanessa Angel Bongkar Perlakuan Tak Terduga Doddy Soedrajat: Biang Kekacauan Keluarganya

 Baru-baru ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat selalu jadi perbincangan netizen. Pasalnya saat ini Doddy seperti musuh masyarakat akibat kontroversi yang dibuat olehnya.

Seperti baru-baru ini, Doddy berniat memindahkan makam Vanessa Angel yang menuai pro kontra. Ia juga mencetak buku yasin tanpa ada nama Bibi Andriansyah sebagai suami Vanessa. Tak berhenti sampai disitu, Doddy juga mengganti nama cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Hak ini membuat netizen bertanya-tanya kemana pihak keluarga Ibu kandung Vanessa. Netizen berharap jika pihak keluarga ibu kandung Vanessa buka suara, maka masalah ini akan selesai.

Rupanya beberapa waktu lalu, pihak keluarga ibu kandung Vanessa Angel pernah muncul di sebuah acara televisi. Saat itu, Vanessa tengah tersandung kasus hukum.

Pihak keluarga ibunda Vanessa, diwakilkan oleh tantenya. Reni sendiri adalah adik kandung dari mendiang ibunda Vanessa. Keduanya sempat terpisah dan putus kontak hingga 18 tahun lamanya.

“Dulu sewaktu saya tinggal di Jakarta, saya sering ketemu Vanessa waktu kecil. Anaknya periang, rambutnya kribo,” kenang Reni saat diwawancara Feni Rose.

Keduanya tak pernah lagi bertemu setelah sang kakak meninggal saat melahirkan adik Vanessa, Mayang. Komunikasi pun lebih sering dilakukan oleh kakak-kakak Reni yang lain namun hanya melalui telepon.

Tak cuma itu, pihak keluarga ibunda Vanessa mengatakan jika terakhir berkomunikasi dengan Doddy dan Vanessa saat ada kabar Vanessa akan lamaran dengan Didi Mahardika Soekarno. Usut punya usut, keluarga ibunda Vanessa nampak tak akur juga dengan Doddy.

Hal ini diungkap sendiri oleh tante Vanessa yang menyebut Doddy nampak tak senang jika keluarga ibu Vanessa dekat dengan anaknya. “Dari papanya nampaknya tak berkenan Vanessa dekat dengan keluarga mamanya. Reaksinya selalu reaksi yang tidak baik,” ujar Reni, tante Vanessa.

Pengakuan ini lantas membuat netizen makin yakin jika Doddy adalah biang masalah. Ada juga netizen yang menyebut jika Doddy sengaja menjauhkan Vanessa dari keluarga ibunya agar harta sang anak tak diminta.

“Pantesan mank bibit gak akur, skrg mau buat ga akur sm besan,” tulis netizen. “Intinya ingin menguasai Vanessa segala kehidupan nya dia yg pegang, pengekangan makan nya Vanessa kabur,” imbuh netizen.

“Dah sy duga sebelumnya. Si dody itu biang kekacuan dr keluarganya sejak dulu. Tante vanes ini slalu ada waktu vanes bnyk kasus,” sahut yang lain. “Karena dulu si Dodot mau nguasain penghasilan VA sendirian, biar keluarga mamanya tidak tahu menahu,” balas yang lain

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama