Keanu Agl Ungkap Kejanggalan Pasca Kecelakaan Laura Anna

 Selebgram Laura Anna kini telah berpulang. Tapi kasus kecelakaan yang membuatnya lumpuh akan terus diusut. Sebelum wafat, Laura Anna bersama keluarga dan sahabat hadir di kanal YouTube Raffi Ahmad. Mereka bercerita seputar kronologi kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019.

“Kecelakaan itu subuh, Gaga (Muhammad) telpon Keanu jam 12 siang,” kata Keanu Agl memulai cerita dalam video yang diunggah Kamis (16/12/2021).

Selebgram bernama asli Muhammad Miftahul Huda itu mendengar langsung kronologi dari Gaga Muhammad. Pria inilah yang mengemudi mobil hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Katanya dia, iya gue lagi nyetir Ken, ketiduran. Pas melek, ada mobil, gue banting stir,” kata Keanu yang mengingat ucapan Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad mengaku, setelah kecelakaan, ia berusaha menyelamatkan Laura Anna, sang kekasih yang duduk di kursi penumpang. “Gue keluar mobil, lihat Laura kejepit di mobil, terus tarik (keluar),” cerita Gaga kepada Keanu.

Karena tidak kuat, maka Gaga Muhammad meminta bantuan orang-orang sekitar untuk menyelamatkan Laura Anna. Sementara itu, sang selebgram tidak sadarkan diri.

Keanu Agl yang pada saat itu mendengar keterangan dari Gaga Muhammad percaya. Namun ia beranjak curiga pada cerita versi mantan pacar Awkarin tersebut. “Ketika gue sampai di rumah sakit, launching lah foto mobil. Itu mobilnya gepeng, mau narik gimana? Nggak masuk akal,” kata Keanu Agl.

Bagaimana mau menarik Laura Anna keluar sementara kendaraan tersebut dalam kondisi terbalik dan ringsek. “Dia (Gaga) minta tolong orang. Apanya yang diangkat? Nggak make sense!” tutur Keanu.

Keanu Agl lantas mengonfirmasi cerita Gaga Muhammad kepada Laura Anna. “Soalnya ceritanya nggak nyambung,” tegasnya. “Dia (Gaga) narik elu tapi mobilnya benyek. Apa yang mau ditarik?” imbuh Keanu.

Sayang, Laura Anna tidak mengingat secara rinci kecelakaannya. Sebab sebelum mobil itu kecelakaan, ia dalam keadaan tidur dan baru sadar saat berada di rumah sakit.

Sumber : suara.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama