Kaca Spion Mobil Dipecahkan Paspampres, Pemuda Ini Malah Minta Maaf Setelah Videonya Viral

 


Seorang pengemudi mobil protes kepada Presiden Jokowi sebab kaca spion mobilnya dipecahkan oleh bagian Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Kala itu, rombongan Presiden Jokowi memang sedang melintas.


Diduga, moment ini terjadi di sekitar Tol Jagorawi. Paspampres yang melaksanakan pengawalan lantas mengakibatkan kerusakan spion mobil pria yang bernama Taufan Aziz (28) ini.


"Pak Jokowi, tolong Pak, itu rombongannya, Pak. Lewat-lewat aja Pak, enggak usah rusak spion termasuk kali, Pak," katanya.


Namun, belakangan justru pria asal Depok ini yang meminta maaf dan mengaku keliru menghambat rombongan Presiden Jokowi dan memainkan Hp sambil berkendara.


"Kepada semua masyarakat Indonesia, lebih-lebih kepada Paspampres, aku Taufan Aziz pemilik akun Instagram taufan_gilbert memberikan permintaan maaf aku dan mengakui kekeliruan aku atas tindakan aku meng-upload video rusaknya kaca spion mobil aku sebab menghambat jalan rombongan Presiden," kata Taufan


"Benar aku telah menggunakan handphone untuk merekam video agar mobil aku mengarah ke kanan dan hampir bersinggungan dengan motor. Karena perihal selanjutnya maka terpaksa diingatkan dengan menggunakan tangan oleh pengendara motor yang menyebabkan spion kanan mobil aku pecah," tulis Taufan dalam surat pernyataan.


Taufan termasuk memohon maaf sebab telah memviralkan moment ini. Meski begitu, Paspampres selalu beri tambahan ganti rugi terhadap kaca spion mobilnya yang pecah.


"Hal selanjutnya menyalahi UU Nomor 22 Tahun 2009 perihal Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Oleh sebab itu aku meminta maaf atas tindakan aku tersebut. Semoga bisa menjadi pelajaran kepada semua rakyat Indonesia agar tidak terulang kembali, terima kasih," ujarnya.

 



Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama