Junjung Tinggi Kehormatannya, Ayu Ting Ting Disebut Tak Bakal Tikung Nagita Slavina, Denny Darko: Raffi Gak Serendah Itu

 Gimmick Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di masa lalu ternyata berimbas hingga kini. Gegara gimmick tersebut, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat digosipkan punya hubungan di belakang Nagita Slavina.

Alhasil, tiap kali ada masalah dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Ayu Ting Ting selalu terseret. Bahkan hingga detik ini, imej Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dinodai oleh isu hubungan terlarang.

Raffi Ahmad ddan Ayu Ting Ting sudah berkali-kali beri klarifikasi. Namun publik yang kepalang marah pada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menolak percaya.

Padahal menurut ahli tarot, Denny Darko, baik Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak mungkin melanggar batas. Diungkap Denny Darko, Ayu Ting Ting adalah wanita yang menjunjung tinggi kehormatan nama baiknya.

Begitu pula Raffi Ahmad yang begitu menghormati posisi sang istri, Nagita Slavina. Dilansir dari YouTube Denny Darko, 6 Maret 2021 lalu, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang memiliki kemungkinan berjodoh.

Disebut Denny Darko, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sebenarnya memiliki banyak kesamaan. “Kalau saya lihat iya, mereka memang berjodoh. Berjodoh karena banyak kesamaan,” ungkap Denny Darko.

Namun bukan berarti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bakal bersatu sebagai pasutri. Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad sudah kelewat bahagia dengan Nagita Slavina.

Di sisi lain, Denny Darko juga sebut Ayu Ting Ting bukan wanita yang sembarang soal perasaannya.

Meski sama-sama tahu memiliki kecocokan, Ayu Ting Ting disebut Denny Darko tak akan melanggar batas sebagai wanita.

“Raffi enggak akan serendah itu dan Ayu Ting Ting pun begitu, wanita terhormat. Walau sebutuh itu nyari orang tua untuk Bilqis. Gak akan sebegitunya,”

“Tahu sama-sama cocok, tapi sama-sama tahu harus menjaga ini.”

“Ada tanggung jawab yang tidak akan melanggar satu garis yang akan menghancurkan semuanya.”

“Bila dilanggar, Raffi akan kehilangan semuanya, Ayu pun juga akan begitu,” pungkasnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama