isi Chat Beredar, Begini Sabarnya Laura Anna Hadapi Gaga Muhammad

 Selebgram Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu 15 Desember 2021. Sebelum meninggal, dia diketahui sempat mengalami kecelakaan yang menyebabkan Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher. Akibatnya, ia mengalami kelumpuhan.

Laura diketahui mengalami kecelakaan bersama dengan sang kekasih, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu di Tol Jagorawi. Sejak itu, Laura sudah menempuh jalur hukum atas kasus kecelakaan yang menimpanya.

Gaga diketahui tidak menunjukkan itikad baik setelah Laura lumpuh. Belakangan, terkuak perilakunya yang tak lagi peduli terhadap Laura. Tangkapan layar, chat Gaga dan Laura pun tersebar.

Chat percakapan yang berisi permintaan Laura agar Gaga menemuinya viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Twitter @areajulid. Bahkan, dalam salah satu potongan percakapan itu terlihat Gaga minta dipesankan dan dibayari ongkos taksi online oleh Laura.

“By bisa nggak ya kamu transfer ke gopay aku. Jadinya aku transfer ke gopay. Apa kamu bisa ke bapaknya?” kata Gaga.

“Aku pesenin tapi kamu bawa cash ya,” jawab Laura.

“Pesenin biar tau kamunya juga, nggak megang cash,” sahut Gaga.

“Yauda minta mama km. Apa apa kan aku. Boncos aku jg di uang,” kata Laura.

“Iyaa by kak hele juga blom trff mknyaa,” balas Gaga Muhammad.

“Iya akunya jg boros bgt by. Gocar km sehari bisa 120 rb. kaliin 30x sebulan 3,6 jt. dan ini udah lima bulan. Bubu kan jg punya uang maksutnya aku bubu jg pake dong buat ke aku jgn cmn buat motor km doang huhu,” balas Laura Anna.

Tidak hanya itu, Laura Anna juga sempat mempertanyakan donasi yang diberikan kepada Laura pasca mengalami kecelakaan. Sayangnya, uang donasi untuk Laura Anna itu tidak sampai ke tangannya.

“Bubu aku mau nanya. Nanya gimana ya. Aku dikasih daftar orang-orang yang kasih donasi ke aku kan. Kok bingungnya nggak ada nama kamu,” tanya Laura.

“Terus kata kamu, kamu langsung kasih ke mama aku. tapi kata mama aku nggak ada atau nggak bilang,” tanyanya lagi.

“Maksudnya,” jawab Gaga singkat.

Tak ingin menjadi bertengkar, Laura Anna memilih untuk tidak melanjutkan percakapan tersebut.

“Ah udah nanti panjang malah berantem,” kata Laura.

Lalu, terlihat juga banyak chat Laura yang ingin ditemani Gaga tak mendapat respons. Dalam chat itu Laura Anna juga mengaku merasa kesepian dan hanya minta untuk ditemani.

“Sakit hati bgt aku kamu giniin terus. apa salah aku sih. Asik bgt selalu gini. Senang apaaaa gmn si nyiksa hidup aku :)) Byy kesini hari ini yampun. aku cmn kesepian. sejahat itu km demi dah. Ga bisa apaa pikirin aku juga sendirian disini. semua kyk tai. Apa susahnya kabarin sih byy. Tau gt gak usah ngomomg km mau ke sinii. Akunya gula sendiri lama” seneng apa liat aku gini ngemis” ke kamu. Bubu kesini sekarang dong pls. Akuu capekkinii. kamu baca terus wa aku, apa susahnya kasih kabar by,” bunyi pesan chat Laura Anna ke Gaga Muhammad.

Dari chat itu juga diketahui bahwa Gaga lebih banyak menghabiskan waktu di luar bersama dengan orang lain. Dia juga tidak menggubris pesan yang dikirimkan Laura kepadanya.

“Lagi by? Harus lagi hari giniin akunya? Nggak capek liat stress sendirian di kamar sedangkan kamu di luar main seru-seruan?,” kata Laura kepada Gaga.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama