Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Armand Maulana Mendadak Bagikan Kabar Duka, Suami Dewi Gita Kehilangan Sosok Pria Berharga ini yang Tinggalkan Banyak Kenangan Manis: Selamat Jalan Mas..

 Innalillahi wa innailaihi rojiun, Armand Maulana mendadak bagikan kabar duka. Suami Dewi Gita kehilangan sosok pria berharga ini yang tinggalkan banyak kenangan manis.

Siapa sosok pria berharga untuk Armand Maulana itu? Baru-baru ini, musisi Armand Maulana larut dalam duka mendalam.

Suami Dewi Gita itu ternyata kehilangan sosok pria berharga ini dalam hidupnya. Sosok pria berharga dalam hidup Armand Maulana itu simpan begitu banyak kenangan manis yang masih membekas sampai sekarang.

Kabar duka itu dibagikan vokalis grup band Gigi melalui akun Instagram pribadinya @armandmaulana04, Minggu (5/12/2021).

Dalam unggahannya, suami Dewi Gita itu membagikan potret sosok pria berharga dalam hidupnya. Potret hitam putih tersebut, menampilkan sosok pria bertubuh tambun.

Di hadapan pria bertubuh tambun itu terdapat sebuah piano. Ternyata pria tersebut merupakan sosok berjasa di musik Indonesia.

Pria berharga bagi Armand Maulana itu bernama Mas Idang. Kini Mas Idang sudah pergi selama-lamanya meninggalkan dunia ini.

Lantas, Armand Maulana mengucapkan duka pada sosok pria yang berjasa bagi musik Indonesia itu.

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu..Al Fatihah buat Mas Idang,” tulis Armand Maulana.

Tak lupa, ia juga mendoakan sosok pria berharga dalam hidupnya itu.

Bahkan, suami Dewi Gita mengucapkan terima kasih atas jasanya di musik Indonesia.

Pada akhir keterangan foto, Armand Maulana juga tampak memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan.

“Insyaa Allah mas Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb…selamat jalan mas terimakasih atas jasa di musik Indonesia.. yg tabah yah @shadu_rasjidi @qadrashaku,” pungkasnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama