Ibunda Gaga Muhammad Ungkap Anaknya Mungkin Sudah Menikahi Laura Anna Jika Tak Bergulir Proses Hukum, Kuasa Hukum: Berkali-kali Saya Bilang Udah Nikahi Saja

 Gaga Muhammad masih menjalani sidang atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kekasihnya, Laura Anna, lumpuh.

Usai kasusnya kembali menjadi sorotan karena masuk ke ranah hukum, beredar kabar bahwa Gaga Muhammad sebelumnya memiliki niat untuk menikahi Laura Anna sebagai bentuk tanggung jawab.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Gaga Muhammad berubah pikiran perihal niatnya menikahi Laura Anna jika proses hukum selesai dijalaninya.

“Kalau pernikahan kita lihat proses hukum dulu, kita lihat, proses hukum jalannya kita lihat seperti apa, yang jelas kita hanya bisa berdoa saat ini,” ungkap Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

“Ini adalah musibah, yang satu dalam keadaan cacat ya, yang satu saat ini sedang dalam tahanan, ini dua-duanya akibat kecelakaan tersebut, dua-duanya mengalami musibah,” lanjutnya.

Kendati demikian, Fachmi Bachmid mengungkapkan ibunda Gaga Muhammad sempat mengatakan bahwa seharusnya anaknya telah menikah dengan Laura Anna jika kasus ini tak masuk ke ranah hukum. “Kalau ibunya pernah bicara sama saya, seandainya tidak bergulir ini proses hukum, mungkin mereka sudah menjadi suami istri,” ungkap Fahmi Bachmid.

“Tanggung jawab seumur hidup itu dia menjadikan Laura sebagai istrinya itu keinginan dari orangtuanya dan itu yang bisa dilakukan,” jelasnya.

Di samping itu, Fachmi Bachmid juga mengaku kerap kali menasihati orang tua Gaga Muhammad agar segera menikahkan Gaga Muhammad dengan Laura Anna.

Pasalnya, hanya itu tanggung jawab seumur hidup yang bisa dilakukan Gaga Muhammad.

“Dan itu yang saya dorong berkali-kali kepada rekan saya (ayah Gaga Muhammad), udah nikahkan saja, ini kan kecelakaan, biar selesai ini kasus itu.”

“Saya berkali-kali saya bilang udah nikahi saja, dia bisa jaga Laura kapan saja, karena beda nanti tanggung jawab suami kepada istrinya, itu nasihat saya saat itu,” tutup Fachmi Bachmid.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama