Heboh Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Fuji, Haji Faisal: Kami Tak Takut!

Haji Faisal menanggapi ancaman sang besan, Doddy Sudrajat yang ingin melaporkan putrinya, Fujianti Utami (Fuji) atas dugaan pelanggaran UU ITE. Dia menegaskan, tak gentar dengan ancaman sang besan.

Bapak empat anak itu menilai, tak ada yang salah dengan video yang diunggah Fuji. Dia juga menyebut, tidak ada pencemaran nama baik dalam video tersebut karena dara 19 tahun itu tak pernah menyebut nama sang besan dalam unggahannya tersebut.

Suami Dewi Zuhriati itu juga menegaskan, cucunya juga tak disakiti, baik fisik dan mental dalam video tersebut. “Kalau dia (Doddy Sudrajat) sudah melihat video itu dengan jelas, apanya sih yang salah? Lain hal kalau Fuji ajak Gala duduk di pinggir jalan, bentangkan tikar, dan minta-minta,” ujarnya seperti dikutip dari ESGE Entertainment.

Haji Faisal menambahkan, “Kami tak berbuat salah, kenapa harus takut? Anak saya tidak melakukan apa yang mereka tuduhkan. Kami tidak melanggar apa-apa, kami juga tak merasa bersalah, jadi tak ada yang perlu ditakutkan.”

Dalam konferensi pers pada 23 Desember silam, Doddy Sudrajat senpat mengungkapkan kekecewaannya atas beredarnya video Fuji yang menakuti Gala Sky dengan kalimat ‘Awas ada Dodot.’ Dia menilai, keberadaan video itu sangat keterlaluan.

“Cuma satu kata, biadab sekali. Dia memperlakukan cucu saya seperti itu,” ujar pria 49 tahun tersebut menambahkan.

Doddy Sudrajat beserta kuasa hukumnya akan melaporkan Fuji dan beberapa akun media sosial yang dinilai melakukan hal serupa atas dugaan pencemaran nama baik. Dia menilai, keberadaan video itu mencederai marwahnya sebagai seorang kakek.*

Sumber : Okezone.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama