Gaga Muhammad Sampaikan Belasungkawa untuk Laura Anna dari Persidangan

 Terdakwa Gaung Sabda Alam Muhammad atau dikenal Gaga Muhammad kembali menjalani persidangan terkait kecelakaan lalu lintas yang ia alami bersama Edelenyi Laura Anna. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).

Namun sidang yang beragendakan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) terpaksa ditunda lantaran saksi tersebut tidak hadir. Otomatis, sidang ditunda pada 21 Desember 2021 mendatang.

Pada sidang yang digelar secara virtual tersebut, Gaga Muhammad sempat menyampaikan belasungkawa untuk mantan kekasihnya, Laura Anna yang meninggal pada Rabu (15/12/2021). “Saya ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga-Nya, amin, itu aja yang mulia,” kata Gaga Muhammad dalam persidangan, Kamis (16/12/2021).

1. Ingin Melayat

Selain itu, dalam persidangan, kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid sempat menyampaikan terkait permohonan kliennya untuk melayat mendiang Laura Anna.

“Mohon diberikan izin beberapa jam agar dia (Gaga) bisa bertemu almarhum Laura sudah meninggal mohon diizinkan dia bisa melayat,” kata Fahmi kepada Majelis Hakim.

2. Hakim Minta Sesuai Prosedur

Kemudian, Majelis Hakim mengatakan bahwa permohonan tersebut dapat disampaikan secara tertulis. Hakim meminta agar Gaga melakukannya sesuai dengan prosedur. “Silahkan ajukan secara tertulis kan kami ada mekanismenya, masalah itu di tahan pelaksana suatu permasalahan penanganan semua pada penuntut umum,” kata Majelis Hakim.

3. Gaga Terkejut

Gaga Muhammad yang kini berada di tahanan kaget mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).
“Yang pertama shock matanya merah seperti orang mau menangis tadi malam saya ketemu ada ketemu ayahnya, ada juga Gaga saat itu, kayak muka orang mau menangis,” kata Fahmi Bachmid, Kamis (16/12/2021).

4. Laura Sudah Dikremasi

Diketahui, jenazah selebgram 21 tahun itu sudah dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Sebetulnya, jika diizinkan oleh majelis hakim, Gaga Muhammad ingin menemui jenazah Laura Anna untuk terakhir kalinya. “Pertama dia minta ayahnya datang ke rumah duka. Jadi kita harus ke sana, saya antar tadi dia berharap bisa datang ke rumah bertemu melihat jenazahnya,” kata Fahmi.

5. Ingin Temui Orangtua

“Tapi kan harus ada izin pengadilan yang berhak adalah majelis hakim nanti saya coba minta walaupun sudah dikremasi ada kesempatan Gaga ketemu orangtuanya,” tambah Fahmi.
Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman sendiri sudah mendatangi Rumah Duka Grand Heaven sebelum Laura Anna dikremasi. Hal ini merupakan permintaan dari Gaga Muhammad agar sang ayah bisa menemui jenazah Laura Anna.

Sumber : kapanlagi.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama