Gaga Muhammad Memohon ke Ayahnya agar Bisa Lihat Laura Anna untuk Terakhir Kali

 Jenazah Laura Anna saat ini masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara. Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, sempat datang ke rumah duka dan mengikuti ibadah tutup peti.

Usai menghadiri acara tersebut, ayah Gaga Muhammad sempat berbincang sedikit dengan awak media. Ia mengungkapkan bahwa anaknya sempat memohon agar bisa melihat Laura Anna untuk terakhir kalinya.

“Saya bisa mengucapkan atas nama keluarga, kami sangat berduka sekali, terutama Gaga. Kemarin, dia sempat meminta pada saya untuk minta izin, ‘Tolong, pah, saya ingin bisa melihat Laura.’ Dia hanya punya permintaan untuk bisa melihat laura untuk yg terakhir kali cuma itu saja,” ucap Asep Yusman pada Kamis (16/12).

Asep menyebut, Gaga meminta pengacaranya, Fachmi Bachmid, minta izin ke majelis hakim agar bisa melihat jenazah Laura Anna. Fachmi pun sudah menyampaikan keinginan Gaga ke pihak kejaksaan.

“Dia mengatakan pada pengacaranya untuk memintakan itu ke majelis, kemarin sudah saya sampaikan ke kejaksaan, tapi kejaksaan melimpahkannya ke pengadilan, karena wewenangnya sudah di sana,” kata Asep.

Lebih lanjut, Asep mengatakan bahwa dirinya belum sempat bertemu langsung dengan keluarga Laura Anna di rumah duka. Ia mengaku takut mengganggu prosesi ibadah tutup peti.

“Situasinya tidak memungkinkan (bertemu keluarga Laura Anna). Khawatir menggangu suasana duka gitu,” tutupnya.

Selebgram Laura Anna telah berpulang pada Rabu (15/12) pukul 10.13 pagi. Ia meninggal di usia yang terbilang muda, yakni 21 tahun.

Selama dua tahun terakhir, Laura Anna berjuang keras mencari keadilan demi masa depannya. Mengilas balik, ia sempat mengalami kecelakaan hebat pada 8 Desember 2019 bersama Gaga Muhammad yang kala itu masih menjadi kekasihnya.

Kecelakaan tersebut membuat Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang, yang menghilangkan kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya. Kakinya menjadi lumpuh, ruang geraknya terbatas, dan ia hanya bisa menghabiskan sebagian besar waktunya di atas ranjang kamarnya.

Sementara itu, Gaga Muhammad baik-baik saja. Mantan kekasih Awkarin tersebut cuma mengalami luka ringan dan ia bisa melanjutkan hidupnya seperti biasa.

Namun, Laura Anna sudah melaporkan Gaga Muhammad ke polisi. Saat ini, Gaga tengah mendekam di Satlantas Polres Metro Jakarta Timur sambil menjalani persidangan.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama