Fuji Akui Rela ‘Tukar Nyawanya’ agar Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Hidup Lagi: Munafik Kalau Aku Nerima

 

Fuji, adik bungsu mendiang Bibi Ardiansyah belakangan ini menyita perhatian banyak pasang mata. Bagaimana tidak, meski masih di usia muda, Fuji terdepan untuk merawat Gala, buah cinta mendiang Vanessa Angel dengan mendiang Bibi Ardiansyah.

Sayang beribu sayang, niat Fuji untuk merawat Gala justru memicu berbagai perdebatan, bahkan menimbulkan isu-isu liar.

Saking banyaknya tudingan yang diarahkan padanya, Fuji heran netizen bisa menilainya sebelah mata di saat keluarganya sedang berduka.

Meski begitu, ia rela menggantungkan impiannya demi mengurus Gala tanpa memusingkan cibiran yang masih kerap menghantamnya.

Baru-baru ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengakui sesuatu yang membuat publik terkejut.

Tak disangka-sangka, Fuji menyatakan rela menukar nyawanya dengan kedua kakak yang harus meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan tragis.

“Ngapain lagi ya hidup kayak gitu lho mikirnya. Munafik kalau bilang aku udah nerima,” ucap Fuji.

Fuji tak menampik hingga saat ini hatinya masih tidak bisa menerima kenyataan harus kehilangan dua sosok yang ia sayang dalam hidupnya dalam sekejap.

“Karena berat sih, jujur hati aku masih nerima sih sampai sekarang, masih belum percaya juga. Kadang aku masih ngerasain nungguin di rumah gitu kalau mereka bakal pulang,” katanya.

Meski begitu, Fuji mengaku hingga sampai saat ini, Ia masih belum bisa bertemu dengan sosok Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dalam mimpinya.

“Nggak, nggak pernah didatangi mimpi sama sekali,” ujarnya.

Hal yang semakin membuatnya heran, ‘sosok’ Vanessa atau Bibi justru malah ramai mendatangi teman-teman dekat kakaknya itu.

“Tapi teman-teman kak Vanes, kak Febri semuanya bilang ke aku, mereka itu didatangin mimpi, aku nggak ada, tidur bangun, mimpi tiu nggak ada yang lain,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube AH pada Minggu 5 Desember 2021.

Di sela itu, Fuji mendadak mengungkapkan rela menukar nyawanya dengan kakak dan iparnya jika hal tersebut bisa diulang kembali.

“Aku kalau bisa nuker hidup aku, aku tukerin,” kata Fuji.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu mau tak mau Fuji harus merelakan kepergian Bibi dan Vanessa agar kedua kakaknya itu bisa tenang di alam sana.

“Tapi sekarang ya udah lah terima aja, ikhlasin aja, karena kalau dibawa sedih capek-capein badan doang,” ucapnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama