FOTO KEJANGGALAN Bripda RB di Penjara Viral, Posisi Gembok dan Rantai Besi Ramai Jadi Sorotan

 


 Kasus kematian mahasiswi NW yang menyeret oknum polisi berinisial Bripda RB masih menyita perhatian pubik.

Bagaimana tidak, mahasiswi NW ditemukan tewas di depan makam ayahnya usai menenggak racun.

Belakangan diketahui mahasiswi NW depresi lantaran telah dua kali hamil dan dipaksa aborsi oleh Bripda RB, kekasihnya.


Kini Bripda RB diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di penjara.

Foto-foto Bripda RB di pejara mengenakan baju tahanan pun viral di media sosial.

Namun baru-baru ini, warganet menyoroti ada sejumlah kejanggalan pada foto Bripda RB di penjara tersebut.


Foto Bripda RB di penjara, posisi gembok dan rantai besi disebut janggal
Foto Bripda RB di penjara, posisi gembok dan rantai besi disebut janggal (Instagram Lambe Turah)

Salah satunya yang diunggah dalam Instagram lambeturah_official.

Dalam foto tersebut terlihat tangan Bripda RB terikat.

Namun yang menjadi sorotan adalah gembok tahanan yang tidak terikat dengan tali rantai besi.

Kemudian warganet bernama The Yufar mengkritik gembok yang digunakan untuk menahan Bripda Randy, Senin(6/12/2021).

"Ayo tebak ini hukum di negara apa," tulisnya.

Kemudian seorang warganet yang tidak disebutkan namanya memakai samaran Netc menyebut kalau Bripda Randy abakal dinas lagi.


Sekedar info jadi suadra randy itu dimasukan ke penjaara hanya pormalitas saja dan pihak kepolisian membiarkan si randy itu tidak dinas sementara," tulisnya.

"Dan dia akan dinas lagi jika berita tentang dia itu udah hilang lupa sekian terima kasih,tulisnya.

Warganet yang berinisial Netc ini menyebut informasi ini didapatkan dari keluarganya yang berdinas di tempat Bripda Randy ditahan.

"Info ini saya dapatkan dari keluarga saya yang kebetulan tempat dinas, si randy itu sama jadi seperti itu kira," tulisnya.

Komentar beragam pun menghampiri instagram viral62.com.

"W penasaran emanya kok sampe hati cucunya di bunuh 2x," tulis instagram unotnalun W.

Nasib pilu mahasiswi NW sebelum tewas sempat dihamili dan dipaksa aborsi Bripda RB
Nasib pilu mahasiswi NW sebelum tewas sempat dihamili dan dipaksa aborsi Bripda RB (Twitter, Istimewa)

"Hukum untuk anak yang katanya bapaknya anggota dewan yang punya kuasa sehingga hukuman seperti sebuah drama sinetron dan kita sebut pembohongan publik," tulis instagram el_zain98.

"Ngga adil dong min,harus nya di beri hukuman yang sepantasnya," tulis instagram zalsm.ith.

"Jika seperti ini gak perlu takut dengan hukum lgi ya.. tau kan. Kalo pihak kepolisian pun seperti itu. Monggo... yg razia2 tilang, gk perlu takut. Yg maling2 silahkan... yg mau bertindak kejahatan silahkan. Bebas. Krna hukum dinegara ini hanya sebagai status saja. Tapi ujung2nya juga cuan," tulis instagram robi_combick.

"Tuntut tuntas yah," tulis instagram quotesindon.galau.

Selain itu akun Twitter @namaku_mei, juga menyoroti kejanggalan foto Bripda RB di penjara.

Pemilik akun ini bahkan menyebut ada 3 kejanggalan dalam foto tersebut.

Kejanggalan foto Bripda RB di penjara ramai disoroti publik
Kejanggalan foto Bripda RB di penjara ramai disoroti publik (Twitter @namaKu_mei)

"3 KEJANGGALAN R DI SEL MAPOLDA JATIM #DramaPenahananBripdaRandy

1. CABLE TIS

biasanya seorang tersangka ketika masuk sel

Cable tis di lepas

2. GEMBOK

posisi gembok di samping atas

3. RANTAI

sel sekelas MAPOLDA di pakai kan rantai

apakah pintu sel rusak atau ada maksd lain?" tulis akun @namaKu_mei.

Sontak warganet yang lain pun mengaku sepemikiran dengan pendapat akun @namaKu_mei.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama