INNALILLAHI, Edelenyi Laura Anna Meninggal, Sempat Minta Deddy Corbuzier Baca Catatan Pribadinya

 Selebgram cantik Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15.12/2021). Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Laura ini sempar meminta Deddy Corbuzier membaca note pribadinya.

Laura dalam podcast Deddy mengatakan catatan pribadinya itu dibuat usai persidangan dengan sang mantan pacar. Laura pun meminta hanya Deddy yang membaca note pribadi tersebut.

“Saya bikin note setelah sidang, mas Deddy aja yang baca ya,” ucap Laura. Laura pun memberikan handphone kepada Deddy. Namun, sempat bercanda dengan Deddy tentang kontras handphone.

Oh ini memang enggak boleh dibaca sih,” ucap Deddy. Deddy pun tidak membocorkan soal ada yang ditulis Laura dalam catatan tersebut.

Sebelumnya,berita meninggalnya Laura diketahui lewat akun Instagram milik Aan Story. Dalam unggahannya, Aan Story tampak mengucapkan duka cita atas kepergian Laura dan meminta doa untuk mantan kekasih dari Gaga Muhammad tersebut.

“Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” tulis Aan Story pada keterangan di Instagram Storynya.

Sumber : suara.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama