Doddy Sudrajat Buka Suara Soal Ubah Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel, Ternyata Ini Alasannya

 Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhirnya mengungkapkan alasannya mengubah nama belakang Gala Sky. Nama belakang sang cucu yang sebenarnya ‘Andriansyah’ menjadi ‘Adzan’ di buku yasin peringatan 40 hari meninggalnya sang aktris.

“Intinya kan Adzan itu anaknya Vanessa, saya enggak pakai nama orang lain kan,” ujar Doddy di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

“Namanya Vanessa kan Vanessa Adzania. Kalau ada namanya Adzan ya namanya Vanessa di situ,” katanya.

Menurut Doddy, perubahan nama belakang Gala ini bukan hal yang harus dipermasalahkan oleh publik. Karena dia menilai nama Adzan itu juga bagian dari nama Vanessa.

“Jadi enggak usah dipermasalahkan lah itu, enggak usah dibesar-besarkan,” kata pria yang akrab disapa Daddy ini.

Sementara sang kuasa hukum, Milano Lubis, mengungkap bahwa perubahan nama Gala di buku yasin ini bukan berarti mengganti namanya. Dia menganggap nama Adzan sebatas panggilan dari keluarga Doddy kepada bocah satu tahun itu.

“Kalau ganti namanya kan kalau di akta kelahiran diganti. Tidak ada yang ganti nama, itu sesuai dengan panggilan keluarga Daddy ke Gala. Jangan dibesar-besarkan,” ujar Milano.

Seperti diketahui, buku yasin untuk peringatan meninggalnya Vanessa sudah beredar sejak beberapa waktu lalu di media sosial. Nama Gala Sky Andriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan.

Netizen pun ramai menghujat Doddy Sudrajat karena dianggap sembarangan mengganti nama belakang Gala yang sebenarnya diambil dari nama mendiang sang ayah, Febri (Bibi) Andriansyah.

Sumber : inews.id

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama