Doddy Sudrajat Minta Tes DNA untuk Buktikan Gala Anak Kandung Bibi


Doddy Sudrajat lagi-lagi membuat kehebohan lantaran meminta lakukan tes DNA pada cucunya, Gala Sky Andriansyah. Bukan tanpa sebab, Doddy berniat untuk membuktikan bahwa Gala Sky merupakan anak kandung mendiang Bibi Ardiansyah. Beberapa waktu lalu, ayah mendiang Vanessa Angel itu meragukan pernikahan yang dijalani putrinya dengan Bibi Lantas, apa saja fakta-fakta yang terkuak? Berikut ulasannya dikutip dari laman IntipSeleb, Senin, 13 November 2021. Kisruh tes DNA



Awal kisruh terjadi saat Doddy Sudrajat dinilai mempermasalahkan warisan milik mendiang Vanessa Angel serta hak asuh Gala Sky. Belum reda kisruh tersebut, Doddy kembali terseret lantaran beredar videonya yang menantang keluarga Faisal dan Bibi Ardiansyah untuk tes DNA. Musababnya adalah ketika nama Doddy dituding bukan ayah kandung Vanessa. Doddy pun lantas menyatakan kesiapannya untuk tes DNA guna membantah tudingan itu. Namun, ia memberi persyaratan agar keluarga Bibi juga menjalani tes yang sama. Doddy ragukan cucunya?
Ada pun tes DNA juga diminta Doddy untuk membuktikan bahwa Gala Sky adalah benar anak kandung Bibi Ardiansyah sekaligus cucu H. Faisal. Doddy pun menantang pihak Faisal untuk menjalani tes DNA dan memastikan hasilnya. "Boleh, mau nantangin, ayo sama-sama aja. Kalau Faisal mau tes DNA siapa takut? Kalau pihak sana (H. Faisal) mau tes DNA juga silakan. Mau memastikan itu cucunya atau bukan, ayo kita sama sama tes DNA. Kalau mau nantangin ayo, Vanessa kan anak kandung saya,” tegas Doddy Sudrajat melalui tayangan StatusSelebritis.


Doddy sebut pernikahan 'Accident'
Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat mengaku ada kejanggalan pada pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doddy bahkan menyebut bahwa pernikahan keduanya sebagai kecelakaan atau 'accident'. "Sebenernya sih aib juga saya enggak mau bicarakan. Karena udah accident, saya kan harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah," kata Doddy Sudrajat di YouTube Adhiez Gilang.

“Jadi dilema pada saat itu. Saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accident," tambahnya. Bantah hamil di luar nikah
Semasa hidupnya, mendiang Vanessa Angel pernah klarifikasi status pernikahan dan kehamilannya dengan Bibi Ardiansyah. Bintang FTV itu mengaku menikah siri tanpa sepengetahuan orangtuanya dan telah berbadan dua saat menjalani resepsi nikah. "Sebenernya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang enggak tahu waktu itu, rahasia kan. Jadi cuma orang-orang di sekitar kita aja yang tahu, tanpa orangtua tahu. Secara agama sudah nikah. Jadi pas pestanya itu pas lagi hamil,” tegas Vanessa Angel di YouTube Dodit Mulyanto.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama