Dikira Rambut, Wanita Ini Muntahkan Kelabang Dari Bubble Tea Yang Diminumnya


Bubble tea adalah salah satu alternatif untuk menyegarkan dahaga ketika cuaca panas. Selain pada umumnya disajikan dalam keadaan dingin, minuman teh susu mutiara ini mengandung butiran yang terbuat dari tepung tapioka kenyal.

Tak ayal sensasi semacam itu membuat minuman yang satu ini banyak digandrungi. Namun, apa jadinya jika saat asyik menikmati bubble tea justru serangga yang muncul?

Seorang wanita di Singapura terkejut bukan main ketika meneguk bubble tea-nya baru-baru ini. Wanita itu, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kepada Mothership bahwa dia telah membeli secangkir Teh Susu Karamel dari sebuah outlet minuman pada Rabu (15/12).

Mulanya, tidak ada yang aneh ketika ia meneguk minumannya, satu-dua teguk. Hingga kemudian pada tegukan ketiga ia merasakan sesuatu yang berbeda ketika benda itu berada di mulutnya, tidak memiliki bentuk bulat seperti bubble yang ia konsumsi sebelumnya.


Alih-alih panik, ia masih dengan santainya mengira bahwa benda aneh itu merupakan helai rambut. Ia pun meludahkannya dan mendapati bahwa benda bertekstur aneh tersebut adalah kelabang kecil.

Mendapati temuan ini, ia pun segera menghubungi outlet tempat ia membeli minuman itu. Ia memberitahu mereka tentang insiden yang ia alami. Seorang staf pun menawarinya minuman baru sebagai penggantinya. Namun sayangnya, ia tidak menerima tawaran itu.

Kelabang itu memiliki panjang sekitar 2 sentimeter. Petugas outlet pun meminta maaf kepada wanita itu dan tampaknya mengatakan bahwa mereka mungkin tidak melihat serangga itu karena ukurannya yang terlalu kecil.

Ia kemudian juga berusaha menghubungi Singapore Food Agency (SFA) melalui email untuk memberi tahu mereka tentang insiden tersebut. Ia juga mengaku dirinya merasa jijik dan trauma, dan menambahkan bahwa dia tidak akan membeli minuman dari outlet itu lagi.

Masih di Singapura, beberapa waktu lalu seorang pria juga melapor ketika lidahnya terluka akibat pecahan beling saat menikmati tiramisu. Insiden itu terjadi ketika ia menyadari menggigit benda keras dan mendapati lidahnya sudah berdarah.
Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama