Dibombardir Hujatan oleh Netizen Sejagat Raya, Doddy Sudrajat Ancang-ancang Kaki Siapkan Hal Ini untuk Warganet yang Getol Menyentil Dirinya: Sabar Itu Ada Batasnya Ya!

 Orang tua selebriti di Tanah Air memang kerap menjadi sorotan publik, salah satunya ayah mendiang Vanessa Angel. Ya, sejak Vanessa Angel meninggal dunia, Doddy Sudrajat semakin getol melontarkan hal-hal yang cukup menohok.

Seolah tak bersimpati dengan kepergian anak dan menantunya, Doddy Sudrajat justru dinilai membuat publik murka. Pasalnya, apa yang dilakukan Doddy Sudrajat dinilai publik sangat tidak etis dilakukan seseorang ayah.

Sebagaimana diketahui, polemik yang dibuat mertua Bibi Ardiansyah sejak anaknya meninggal bisa dibilang cukup banyak. Mulai dari harta warisan, hak asuh Gala Sky, pemindahan makam Vanessa, hingga nekat mengganti nama cucunya, Gala Sky.

Sontak saja sahabat Vanessa dan Bibi, besan, hingga publik merasa sangat jengkel dengan kelakuan Doddy Sudrajat. Seolah tak ada kata menyesal atau kapok dihujat habis-habisan, Doddy Sudrajat justru balik mengancam warganet.

Terhadap siapapun yang menghujatnya, Doddy Sudrajat siap mengambil langkah tegas dan melaporkan pada pihak berwajib. Dikutip dari Youtube Indosiar, Jumat (10/12/2021), Doddy Sudrajat telah memberi wanti-wanti ini pada netizen.

“Untuk netizen jangan membuat gaduh ya, jangan digoreng-goreng kalau tidak tahu masalahnya, tidak mengerti yang terjadi di dalam masalah saya ini, nggak usah berkomentar,” ujarnya. “Netizen kan serba benar nih, ya sudah nggak papa, biarin aja dia punya hak,” sambungnya.

Tak akan tinggal diam, besan Faisal dan Dewi Zuhriati itu mengaku akan menindak tegas pihak yang terus menghujat dirinya. “Tapi misalnya ada yang keterlaluan, ya siap-siap aja dilaporin sama Dady,” kata Doddy.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama