Denny Sumargo Kenang Ucapan Laura Anna: Aku Senang Akhirnya Bikin Bangga Keluarga, Selesai di Sini

 Denny Sumargo mengenang momen Laura Anna datang ke rumahnya untuk jadi bintang tamu podcast kanal YouTube Curhat Bang Denny, sehari sebelum Laura Anna meninggal dunia.

Masih segar dalam ingatannya, Laura Anna datang bersama kakak dan ibunda. Begitu datang, Denny Sumargo mengajaknya jalan-jalan keliling kompleks perumahan dan mampir ke lapangan basket.

Kepada aktor berjuluk Pebasket Sombong itu, Laura Anna mengaku dulu senang main basket. Selesai berkeliling, selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut itu berkukuh ingin siaran podcast bareng Denny.

“(Saya bilang) kamu yakin tetap mau podcast? Kalau enggak, tidak apa-apa khawatirnya kalau duduk di ruang siar, kamu kurang nyaman,” ujar Denny Sumargo ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com via telepon, Jumat (17/12/2021).

Laura Anna yang bersemangat tetap ingin bersuara di kanal YouTube Denny Sumargo. Usai siaran, bintang film 5 Cm. menggendong Laura Anna masuk ke mobil. Saat itulah sebuah percakapan mengharukan terjadi.

Menemukan Semangat

“Dulunya ia seperti hidup segan mati tak mau. Namun Laura menemukan semangatnya kembali untuk bangkit, bersuara, dan mencari keadilan. Dia bilang: Aku ingin bikin bangga keluargaku,” ia menyambung.

Setelahnya, Laura Anna bertolak ke rumah sakit untuk periksa asam lambung. Hasilnya, memang agak tinggi namun kondisinya masih baik. Keesokan harinya, kabar duka tersiar dan itu membuat Denny Sumargo syok berat.

Sepatu Kesayangan

“Sepatu kesayangan Laura ketinggalan di rumah kami. Saya bawa ke rumah duka. Sepanjang jalan istri saya menangis. Dia bilang: Kita mengantar sepatu kesayangan seseorang tapi ke rumah duka,” kenang Denny Sumargo.

Saat itulah, aktor kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 terkenang ucapan Laura Anna sebelum pulang. Ia kini berani bersuara mencari keadilan untuk membuat kedua orangtuanya bangga.

Akhirnya Bisa Bikin Bangga

“(Dia bilang) aku senang akhirnya bisa bikin bangga keluarga. Selesai di sini,” katanya. Dari Laura Anna, Denny Sumargo belajar banyak hal. Salah satunya, bangkit berjuang sampai akhir.

Bahkan, menjelang akhir hidupnya Laura Anna masih bersemangat untuk menjadi manfaat buat orang lain di tengah keterbatasan yang dimilikinya. Ia ingin berbagi kepada sesama di Hari Natal.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama