Buku Yasin Vanessa Angel Tuai Kejanggalan: Tanpa Foto Bibi dan Ubah Nama Gala

 Menjelang 40 harian kepergian Vanessa Angel, sang ayah Doddy Sudrajat membuat buku Yasin dengan cover berwarna ungu.

Buku Yasin itu pun sudah tersebar di berbagai media sosial. Namun sayangnya, buku Yasin yang akan digunakan tahlilan Vanessa Angel menuai kecaman dari netizen.

Pasalnya, ada beberapa hal yang diubah oleh Doddy Sudrajat. Mulai dari nama suami almarhumah Vanessa Angel yang tak ditulis hingga perubahan nama anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Nama Gala Sky Andriansyah diubah menjadi Gala Sky Adzan.

Isi dari buku Yasin tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram @playitsafebabyofficial.

“Bikin yasin aja disertai niat jahat. Nama suami almh VA (alm Bibi) dihilangkan padahal Bibi kan ga salah apa apa ya. Trs lebih lucu lagi nama GALA DIGANTI. Diganti jadi Gala Sky Adzan dong? Apaan dah ini, ” tulis akun @playisafebabyofficial, yang dikutip Selasa, 7 Desember 2021.

Selain itu, ada beberapa kejanggalan lain di buku yasin Vanessa Angel yakni tidak terlihat foto sang suami, Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Jelang Tahlilan 40 Hari Vanessa Angel, Mayang Siap Persembahkan Lagu Spesial

Dalam buku Yasin tersebut hanya tertulis mengenang 40 hari Vanessa Angel’ beserta tanggal lahir dan wafatnya dengan foto Vanessa yang memakai mukena.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah wafat dalam kecelakaan yang terjadi pada tanggal 4 November 2021 lalu.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama