Belum Kering Luka Akibat Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Harus Elus Dada Umumkan Kabar Sedih Ini: Minta Doanya

 

Kabar duka kembali datang dari artis cantik Nirina Zubir yang harus kembali elus dada. Bagaimana tidak, kasus mafia tanah belum juga selesai, Nirina Zubir harus mendapati kesedihan yang lain.

Nirina Zubir tak hanya membagi perhatiannya pada kasus mafia tanah yang urung rampung, tapi ia juga harus memperhatikan kondisi kesehatan sang ayah.

Bahkan, Nirina Zubir juga harus menerima kenyataan tentang kondisi sang suami Ernest Cokelat yang masih fokus pemulihan usai mengidap Liver.

Istri Ernest Cokelat itu kini kembali mengabarkan kondisi sang ayah, Zubir Amin yang kembali harus dibawa ke rumah sakit. Padahal, sebelumnya ayah sang artis juga sempat dirawat 20 hari di rumah sakit.

Nirina mengatakan kondisi kesehatan sang ayah turut dipengaruhi dengan kasus mafia tanah yang kini sedang dihadapinya.

“Ya bisa dilihat, hari ke hari papa drop. Mikir lah, apakah dia tahu atau ngerasa,” tutur Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021) lalu.

“Memang bapak saya di atas kertas baik. Secara mental down banget. Jadi saya mikir, kita kan udah tidak terlalu update ke bapak saya,” imbuhnya.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk merawat sendiri sang ayah di rumah.

“Keluarga lagi memikirkan gimana caranya, kita keluarkan aja ya dari rumah sakit, kita rawat di rumah dan itu tuh pasti akan mengambil banyak waktu saya juga,” pungkas Nirina Zubir.

Beberapa hari berlalu, Nirina kembali mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah yang kembali melemah. Bahkan, Zubir Amin harus kembali dilarikan ke rumah sakit.

“Minta doanya ya teman2 Buya na kembali diberangkatkan ke RS. Semohal hal yang terbaik untuk buya na,” ungkap nirinazubir_ dalam story Instagram pribadinya, pada Kamis (9/12/2021).

Nirina pun kembali membagikan postingannya tentang ucapan terima kasih kepada para pengendara ojol yang membantu kelancaran ambulans menuju rumah sakit.

“Terima kasih banyak untuk pengemudi ojol dari @gojekindonesia Anda lebih mengerti keadaan terdekat daripada pengemudi kendaraan Roda empat #salut2

Semua pengemudi ojol @gojekindonesia bantuin buka jalan supaya ambulance bisa lancar jalan!,” ungkap @ninakarima, seperti yang dibagikan @nirinazubir_.

Meski dalam keadaan berat dengan banyak masalah, Nirina Zubir pun mencoba untuk menguatkan dirinya.

“#masihbanyakorangbaik di dunia ini

Love you para pengendara @gojekindonesia bahkan kalian tidak tau siapa yg ada di dalam ambulans ini.. benar2 tindakan yg tulus dan mengharukan,” pungkasnya.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama