Bebizie Sebut Gala Sky Masih Belum Tahu Kalau Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sudah Meninggal


 Nama Bebizie sedang jadi topik perbincangan warganet karena belum lama ini ia baru saja mengunjungi putra dari mendiang Vanessa Angel san Bibi Adriansyah, Gala Sky. Kala itu Gala Sky Adriansyah seketika memanggil Bebizie ‘mami’ pasalnya ia datang dengan dandanan mirip almarhumah Vanessa Angel.


Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Bebizie mengungkapkan kondisi Gala Sky yang ceria seperti kebanyakan balita seusianya. Ia pun juga mengatakan mungkin karena masih kecil, Gala Sky masih belum mengetahui bahwa kedua orangtuanya sudah tiada.


“Dia ngerasa mama papanya lagi kerja aja mungkin ya. Kan anak segitu belum ngerti dan yang dia ingat mungkin lagi kerja. Dia ceria, pas duduk di pangkuanku, ditanya ‘mana mami?’ dia tunjuk ke aku. Aku disuapin makan sate sama dia,” ungkap Bebizie.




1. Dipanggil Mami


Saat berada di pangkuannya, Bebizie mengatakan Gala Sky tak henti-hentinya memanggil dirinya ‘mami’. Gala Sky pun menghabiskan waktu bersama Bebizie hingga terlelap tidur sehingga tak melihat Bebizie pergi meninggalkannya. “Dia cuma manggil ‘mami’. Kan belum bisa terlalu ngomong, cuma panggil nama, kalau manggil aku ‘mami’ gitu aja,” ujarnya. “Nggak nangis pas ditinggal karena aku pulang kan dia udah bobo, udah malem banget aku di situ,” lanjutnya.


2. Tak Mau Menidurkan


Selain itu, Bebizie tak memungkiri bahwa ada keinginan untuk menidurkan Gala Sky. Namun karena merasa tak enak, Bebizie belum berani bertindak demikian. “Nggak kan aku masih baru, kalau ikut ke kamar terlalu gimana gitu. Pas udah ngantuk rewel diajak ke kamar sama mbaknya dia tidur,” tukasnya.


3. Kunjungi Gala


Penyanyi Bebizie belum lama ini mengunjungi Gala Sky Adriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Menariknya kala itu, Bebizie datang dengan berdandan seperti Vanessa Angel dengan rambut pendek sebahu.


Memang ketika berdandan seperti itu, Bebizie sekilas mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Bahkan karena saking miripnya, Gala Sky ketika melihatnya spontan memanggil dengan sebutan ‘mami’.


Bebizie mengatakan tampak kondisi Gala Sky baik-baik saja dan ceria seperti anak-anak seusianya. Ia pun menilai kenapa Gala memanggilnya ‘mami’ mungkin karena Gala yang masih kecil masih belum mengetahui bahwa kedua orangtuanya sudah tiada.


4. Disebut Mirip


“Karena potongan pendek dari dulu selalu dibilang mirip, dan kebetulan ada komunikasi sama keluarga Vanessa dan mau nengok Gala, ide aja sih nggak ada maksud gimana-gimana dari keluarganya juga nggak ada masalah dan sampai disana Gala langsung minta gendong dan manggil mami pas digendong nunjuk mami,” ungkap Bebizie saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Sabtu (18/12).


“Mungkin karena sekilas aku mirip Vanes ya, jadi sebenarnya nggak ada masalah juga orang mau ngomong apa karena Gala sendiri anaknya ceria dan mungkin dia belum tahu kalau mamanya udah nggak ada dan merasa lagi kerja aja,” lanjutnya.


5. Obati Rindu


Bebizie pun berujar bahwa ia hanya ingin mengobati rasa rindu Gala Sky kepada mendiang ibunya, Vanessa Angel. Bahkan ketika dirinya pulang pun Gala Sky tak menangis karena sudah mengerti bahwa kedua orangtuanya pergi bekerja.


“Dan kalau ada saya sebatas melihat sosok mamanya aja, cuma untuk obat rindu aja. Dia nggak ada nangis kok aku pulang juga dia nggak ada nangis kan memang udah biasa ditinggal,” ujarnya.


Sumber : Kapanlagi.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama