Bayi Ditinggal di Teras Rumah, Ternyata Ibunya Lagi Begini di Kamar Mandi

 Seorang bayi yang diletakkan di teras lantai 2 rumah baru-baru ini viral. Ternyata, bayi itu memang sengaja ditaruh di tempat itu saat ibunya sibuk beraktivitas di kamar mandi.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @dylanwang98_. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 58 ribu tanda suka.

“Mau ke kamar mandi malah ada bayi di jalanan ya Allah,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (5/12/2021).

Momen itu direkam oleh cewek yang menjadi anggota keluarga. Cewek ini syok saat melihat bayi ditidurkan di lantai teras. Bayi itu diletakkan di depan kamar mandi.

“Kaget anjir, lewat gang kamar mandi malah ada baby di jalanan woi,” lanjut cewek ini.

Ternyata, ibunya memang sengaja meletakkan bayinya di lantai agar tetap berada di pengawasannya. Sang ibu rupanya sedang sibuk mencuci baju di dalam kamar mandi.

Saat mencuci baju, ibu ini membuka pintu kamar mandi. Hal ini agar ia bisa tetap melihat dan menghibur bayinya yang ditidurkan di depannya.

Sementara itu, sang bayi sendiri tidak tertidur. Namun, ia sama sekali tidak rewel dan memainkan jari-jari tangannya. Bayi itu bahkan sesekali melihat aktivitas ibunya dengan diam.

Pemandangan itu tentu membuat geli dan ngakak sang cewek. Ia langsung merekam momen itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Momen itu semakin lucu saat sang ibu tak sengaja menjatuhkan ciduk sampai keluar kamar mandi. Ciduk itu jatuh tepat di samping bayinya yang tetap tenang.

Warganet yang menyaksikan momen ibu dan anak itu langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memberikan pujian terhadap perjuangan sang ibu.

“Pengorbanan seorang ibu, meskipun bekerja tetap aja bawak anak,” puji warganet.

“Dia itu tipe orang yang gak enakan. Sebenernya kan bisa dititipin, tapi ya gitulah serba gak enakan. Kita sama kok bu, sehat selalu buat dedek ibunya,” dukung warganet.

“Jangan dihina ya gaes, kita ibu punya berbagai macam cara untuk mengemong anak,” tulis warganet.

“Anaknya pinter gak rewel. Sehat terus ya,” puji lainnya.

“Gue kasih video ini ke emak gue, terus dia ketawa sambil bilang masih mending ini mah, lah lu dulu gue taruk di bawah pohon gedek di kebon sambil motongin rumput,” curhat warganet.

“Semoga kelak anaknya bisa angkat derajat kedua orang tuanya ya,” doa warganet.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama