Bak Permainkan Pernikahan, Rizki DA Resmi Gugat Cerai Nadya Mustika di Pengadilan, Baru Saja Rujuk pada Juli 2021

 Kabar tidak menyenangkan datang dari rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Rumah tangga yang sempat diduga membaik, ternyata retak lagi.

Rizki DA rupanya telah mengajukan talak cerai kepada Nadya Mustika Rahayu pada akhir November 2021. Pria bernama asli Rizky Syafruddin itu sejatinya menikahi Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 di Bandung.

Tetapi satu bulan pernikahan, Rizki DA melakukan talak cerai pada Nadya Mustika Rahayu. Bahkan saat Nadya Mustika mengandung anaknya, Rizki DA tidak menemani.

Keduanya pisah rumah beberapa saat setelah pesta pernikahan. Tak lama kemudian, muncul kabar bahwa hubungan Rizki DA dan Nadya kembali membaik, tepatnya setelah Nadya Mustika melahirkan anak mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Pada Juli tahun 2021, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Rizki DA mengaku rujuk dengan Nadya Mustika. Mereka melakukan akad nikah kembali di hadapan keluarga di Medan, kampung halaman Rizki.

“Kalau untuk akad sudah, Alhamdulillah sudah terlaksana, dan itu dihadiri keluarga. Waktu lebaran kemarin, lebaran haji,” ujar Rizki DA, seperti diberitakan Sosok.ID pada Sabtu (26/7/2021).

“Masa iddah sudah habis, jadi sudah menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad dengan agama.” Rizki DA ketika itu mengaku ingin memperbaiki hubungan dengan Nadya Mustika demi anak mereka.

Namun sayang seribu sayang, beberapa bulan kemudian tepatnya pada November 2021, Rizki DA kembali mentalak cerai istrinya, kali ini di Pengadilan Agama di Bandung.

Dikutip dari Kompas.com, Rizki DA mengajukan talak cerai terhadap Nadya Mustika di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Laporan itu terdaftar pada tanggal 23 November 2021, dan sidang pertama telah dilakukan.

“Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 November 2021,” kata Panitera Pengadilan Agama Bandung, Subai, saat dihubungi pada Senin (6/12/2021), dikutip dari Kompas.com.

Subai mengatakan, sidang perdana perceraian itu telah dilakukan pada 2 Desember 2021.

“Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana) nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon, tapi diundur,” papar Subai.

Sidang pertama beberapa hari lalu, kata Subai, hanya dihadiri oleh kuasa hukum.

Selanjutnya, sidang kedua akan digelar pada 9 Desember 2021 mendatang.

“Yang sidang pertama hanya kuasanya saja, sidang lagi tanggal 9 Desember kalau enggak salah,” tutur Subai.

Adapun berdasarkan pantauan Sosok.ID, hingga saat ini baik Nadya Mustika Rahayu maupun Rizki DA, masih memasang foto keluarga dengan anak mereka di masing-masing sosial media Instagram.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama