Ayah Gaga Sakit Hati Anak Dipenjara, Ibu Laura Anna: Sini Saya Ajarin Sakit Jiwa

 Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman menyayangkan kasus anaknya sampai masuk ke pengadilan. Akibatnya, Gaga pun saat ini harus mendekam di penjara dan menjalani sidang sebagai terdawa.

Menurut Asep Yusman, kasus ini sebenarnya tak sampai harus masuk ke pengadilan, bila pihak keluarga Edelenyi Laura Anna mau bermusyawarah secara kekeluargaan.

“Jujur sebagai ayah ketika kasus ini masuk pengadilan, saya merasa sakit hati. Kok masalahnya bisa sampai sejauh ini,” kata Asep Yusman, saat ditemui usai sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (17/12/2021).

Pernyataan Asep Yusman rupanya sampai ke telinga ibunda Laura Anna, Amelia. Amelia yang masih berduka dengan kepergian Laura pun memberikan jawaban yang menohok untuk ayah Gaga Muhammad.

“Sini saya ajarin sakit jiwa pak. Urus anak dalam kondisi seperti itu bertahan-tahan sakit hati saya sudah biasa,” kata Amelia di Instagram Story.

Sebelumnya pernyataan Asep Yusman juga dibantak oleh kaka Laura Anna, Greta Irene. Asep mengatakan kalau Gaga Muhammad sudah berniat untuk menikahi Laura. Namun menurut Irene hal itu tidak pernah disampaikan pihak Gaga.

“Hah? Enggak ada. Yang aku tahu enggak ada sama sekali omongan mau menikah,” ucap Greta Irene, ditemui usai acara larung abu jenazah Laura Anna, di Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Malah menurut Greta, Gaga Muhammad tak peduli setelah kasus kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh. Ia pun tak bisa membayangkan kalau Gaga sampai menikah dnegan Laura.

“Lagian sekarang aja enggak tanggung jawab, apalagi nanti pas nikah. Aku enggak pikirin masalah itu ya, aku justru memikirkan kesehatannya Laura, masa depan Laura,” ujar Greta

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama