Ambisi Ingin Asuh Gala Sky, Keadaan Keluarga Doddy Soedrajat Dibongkar Sahabat: Dia Gak Mampu Bayar..

 Pasca meninggalnya Vanessa dan Bibi November lalu, pihak keluarga keduanya masih menjadi sorotan. Hubungan keluarga Vanessa dan keluarga Bibi pun tampaknya semakin memanas. Hal ini lantaran perebutan hak asuh atas cucu semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

Perseteruan kedua keluarga ini pun membuat gerah banyak pihak, tak terkecuali sahabat Puput Soedrajat, ibu sambung Vanessa Angel.

Wanita bernama Meyta itu pun kini aktif bersuara tentang kelakuan asli Doddy Soedrajat dan Puput Soedrajat.

Kali ini, Meyta seakan memihak pada keluarga Pak Faisal, ayah Bibi Andriansyah. Meyta mengungkapkan agar pihak Doddy menyerah pada persidangan hak asuh Gala Sky Andriansyah dan mengikhlaskan Gala untuk dirawat dengan keluarga Faisal.

Bukan tanpa sebab, pendapat Meyta ini diperkuat dengan pengalaman masa lalunya yang mengetahui bagaimana sifat asli Doddy dan Puput. Meyta menceritakan bahwa dulu Puput mencarikan sekolah untuk Mayang dengan bayaran yang paling murah.

“Ingat waktu Mayang dipindahin sekolah dari Pemalang ke Jakarta, kan 3 hari aku muter-muter sama Puput di Jakarta nyari sekolahan untuk Mayang, dari harga masuk yang Rp20 juta ke atas sampe cuma Rp15 juta. Itu kalian (Doddy dan Puput) masih cari yang murah lagi karena gak mampu,” ungkap Meyta melalui akun TikToknya.

Ia pun mempertanyakan masa depan Gala Sky jika nantinya diasuh oleh keluarga Doddy Soedrajat.

“Gimana nanti kalo Gala sekolah? Kalian mau sekolahin Gala di harga berapa untuk biaya Spp nya? Biaya sekolah Mayang aja dicari yang termurah,” sindir Meyta.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama