6 Fakta Laura Anna Wajib Dibaca, Nomor 4 Paling Menyedihkan

 MENINGGALNYA Laura Anna menjadi duka bagi keluarga serta publik. Laura Anna namanya kian dikenal usai meminta pertanggungjawaban kepada sang mantan kekasih, Gaga Muhammad, karena kecelakaan.

Laura Anna mengalami lumpuh setelah kecelakaan terjadi. Pada 2019 sepasang kekasih ini mengalami kecelakaan mobil parah yang membuat mobilnya rusak dan akhirnya Laura menahan sakit karena lumpuh.

Berikut adalah sederet fakta penting tentang Laura Anna, sang selebgram yang meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021 yang wajib Anda baca. Yuk simak!

1. Kabar Meninggal

Kabar meninggalnya Laura Anna disampaikan melalui Instagram Story oleh sosok sahabat Laura yakni Shandy Purnamasari dan juga Aan Story “Innalilahiwainailaihi rajiun Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora,” tulis Shandy Purnamasari sambil memberikan foto dirinya bersama Laura Anna.

Kepergiannya tersebut terjadi saat Laura sedang berjuang menghadapi ujian yang sedang dialaminya. Jagat sosial media pun banjir ucapan belasungkawa dari netizen hingga public figure yang sekaligus mengenang betapa tangguhnya ia semasa hidup.

2. Menjadi Perbincangan saat Menjadi Kekasih Gaga Muhammad

Sosok Laura Anna mulai muncul ke permukaan saat dirinya menjadi kekasih Gaga Muhammad, selebgram yang juga merupakan sosok mantan kekasih Awkarin.

Saat itu, keduanya kerap membagikan momen kemesraan mereka di laman Instagram masing-masing yang menjadi bahan perbincangan. Paras cantik Laura Anna juga berhasil membuatnya semakin menjadi pusat perhatian.

3. Pebisnis Muda Wanita

Saat semakin populer di Instagram, terungkap bahwa Laura Anna juga merupakan sosok pebisnis muda yang memiliki beberapa lini usaha di bidang kecantikan. Yang paling populer adalah produk pemanjang bulu mata dan rambut.

4. Kecelakaan Mobil hingga Lumpuh Total

Di tengah ‘puncak kejayaannya’, Laura Anna mendapatkan musibah kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad yang terjadi pada Desember 2019. Gara-gara kecelakaan tersebut, nahas bagi Laura ia harus mengalami cedera bernama ‘Spinal Cord Injury’ yang mengakibatkan kelumpuhan total pada dirinya!

5. Gaga Disebut Enggan Bertanggungjawab bahkan Memanfaatkannya!

Bukannya bertanggungjawab atas ‘andil’ nya dalam kecelakaan tersebut, Gaga Muhammad disebut-sebut justru tidak bertanggungjawab dengan meninggalkan Laura Anna yang lumpuh begitu saja. Bukan hanya itu saja, Gaga malah dilaporkan memanfaatkan kekayaan Laura dengan menggasak Kartu ATM miliknya.

6. Sibuk Berjuang Mendapatkan Keadilan sekaligus Memotivasi Pengikutnya

Mendapatkan ujian yang sedemikian berat tidak membuat sosok Laura Anna melemah. Ia akhirnya menggugat sang mantan kekasih ke pengadilan demi memperjuangkan keadilan. Selain itu, Laura juga kerap membagikan konten motivasi bagi pengikutnya dan juga netizen yang mungkin mengalami kondisi medis yang serupa dengan dirinya.

Hal itulah yang lantas membuat sosok Laura Anna kembali menjadi perbincangan, hingga akhirnya kini dunia harus kehilangan salah satu sosok wanita baik dan luar biasa itu.

Sumber : okezone.com

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama