3 Postingan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal, Bikin Hati Terenyuh


 Kabar kepergian Laura Anna untuk selamanya mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit pula dari mereka yang merasa kehilangan, terlebih melihat dara cantik ini yang memperjuangkan haknya agar mendapat keadilan.

Diketahui sebelum meninggal dunia, selebgram cantik ini tengah menjalani persidangan terhadap sang mantan kekasih, Gaga Muhammad karena kasus kecelakaan. Tak ada yang menyangka, kabar duka ini pun menjadi sorotan publik.

Diintip dari laman Instagram, Laura Anna, cukup aktif bermain media sosial walau tengah mengalami lumpuh. Di Instagram story Laura Anna, ada sederet unggahan terakhir sehari sebelum meninggal dunia.

Berikut tiga postingan Laura Anna yang bikin hati terenyuh bagi yang membaca, dikutip pada Rabu (15/12/2021).

1. Selfie

Laura Anna membagikan kondisi terakhir sehari lalu dengan kondisi wajah ceria. Laura Anna kedip manja dan menggunakan filter dalam fotonya. Dia menuliskan “Udah bangun heyhooo.”

2. Update persidangan

Laura memang tak bisa hadir dalam persidangan kasus kecelakaan yang dialaminya. Namun ia sempat unggah suasana persidangan dari seorang kawan dengan akun Intagram @teukuichwanul. Nampaknya pemilik akun Instagram ini menjadi salah satu saksi.

“Alhamdulillah lancar selesai juga hari ini persidangan di @pengadilantinggijakartatimur, sebagai saksi ahli fisioterapi @edlnlaura.”

Tentu Laura sangat terpukul dengan masalah yang dihadapinya. Beruntung banyak orang baik yang membantunya. Dia pun membalasnya dengan kalimat menyentuh.

“Makasih kak ichsan,” tulis Laura dengan membubuhkan emoji Love.

3. Chat tentang makan

Laura pun mengunggah tangkapan layar chat antara dia dan seseorang yang dia sebut sebagai polisi makan. Chat ini berisi tentang konsultasi dirinya dengan nomor kontak yang dia tulis Kak Seali. “Polisi makan ku juga (emoji nangis) ahahaha ily kak @sealisyah.”

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama