Viral Wanita Perawatan Wajah Rp 39 Juta, Penampilannya Pas Naik Ojol Bikin Terkejut! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Post Top Ad

Sabtu, 20 November 2021

Viral Wanita Perawatan Wajah Rp 39 Juta, Penampilannya Pas Naik Ojol Bikin Terkejut!

....

Wajah yang cantik dan bersih merupakan aset yang berharga bagi setiap wanita. Itulah kenapa para wanita selalu melakukan perawatan wajah setiap hari. Mulai dari rutin memakai cream wajah hingga pergi ke klinik kecantikan.


Seperti halnya yang dilakukan seorang gadis yang videonya baru-baru ini viral di media sosial. Melalui akun Tiktok pribadinya @virginiasilvag, gadis itu bercerita jika Ia baru saja pulang dari sebuah klinik kecantikan.

Setelah melakukan perawatan hingga puluhan juta, dirinya pulang bersama driver ojek online. Namun, gayanya saat menaiki ojek online itu langsung menjadi sorotan publik. Mengapa demikian? Simak ulasannya berikut ini!

Dilansir dari akun Tiktok @virginiasilvag, tampak seorang gadis sedang menaiki sebuah ojek online. Rupanya gadis itu baru saja pulang dari sebuah klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah.

Gadis itu nampak memamerkan struk perawatan kecantikannya yang habis lebih dari Rp39 Juta. Wanita tersebut tampak tidak kaget mendapati total harga perawatannya mencapai Rp 39 jutaan.

” Perawatan di klinik kecantikan totalnya kayak seharga DP mobil,” ujarnya dalam video.

Pulang dengan Ojek Online

Setelah selesai melakukan perawatan yang fantastis tersebut, gadis itu memilih pulang menggunakan ojek online. Mengingat habis melakukan perawatan mahal, gadis itu pun melakukan cara yang unik untuk melindungi wajahnya agar tidak kotor.

Rupanya, gadis itu takut wajahnya terkena helm ojol yang notabene dipakai banyak orang. Alhasil gadis itu memakai double masker hampir menutupi seluruh wajahnya. Masker itu Ia pakai di bagian mulut dan dahinya.

” Dear temen gue, maaf kalau gue aneh,” tulisnya dalam keterangan video

Koementar Warganet

Sontak unggahan gadis itu menjadi viral dan banyak mendapat komentar warganet. Sebagian besar dari mereka menyayangkan keputusan gadis itu kenapa tidak memilih ojek online dengan mobil. Padahal, Ia sanggup membayar perawatan wajah hingga puluhan juta.

” Ada inovasi baru mbak namanya grabcar,” kata warganet.

” Perawatan mahal eh pulang naik gojek,” timpal warganet lain. ” Mungkin di sana nggak ada mobil,” balas warganet.

” Kenapa nggak beli mobil kalau buat muka aja segitu,” komentar warganet. ....
Baca Juga