Viral, Wanita Ini Hampir Saja Dihujat Netizen se-Indonesia Gara-gara Ini - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 16 November 2021

Viral, Wanita Ini Hampir Saja Dihujat Netizen se-Indonesia Gara-gara Ini


 Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang hampir saja dihujat netizen se-Indonesia, gara-gara kenakan baju salah paham viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh seorang wanita di akun Tiktok. Hampir saja, banyak warganet salah paham akibat baju yang dikenakan oleh wanita dengan akun @dil*********** itu.

Wanita ini membagikan videonya pada Sabtu (6/11/2021). Sebenarnya video tersebut sangatlah singkat dan hanya menunjukkan momen si yang punya akun sedang berdiri di depan cermin.

Video ini diawali dengan tayangan kondisi meja rias wanita tadi. Terlihat di sana berbagai macam produk yang disusun cukup rapi, mulai dari kontak lensa hingga beragam makeup.

Kamera kemudian diarahkan ke cermin di mana wanita di balik akun TikTok itu sudah siap dengan penampilannya yang fashionable. Dia mengenakan baju cantik serta hijab.

Wanita itu memilih baju dengan lengan bermotif bunga. Dia lalu memasangkannya dengan luaran model vest crop top rajut serta hijab warna hitam.

Baju tersebut rupanya menuai sorotan dari warganet pengguna TikTok. Pasalnya, baju pilihan wanita ini memiliki warna yang serupa dengan warna kulit.

Warganet mengaku sempat salah paham ketika pertama kali melihat baju tersebut. Mereka agaknya mengira bahwa wanita itu tidak memakai baju lagi selain luaran rajutnya.

Komentar warganet

Banyak warganet yang menuliskan komentar begitu menyadari model baju wanita tersebut. Beberapa mengaku sempat hendak menghujat, tapi ada juga yang memberikan nasihat.

"Hampir salah paham (emoji menangis)," ujar warganet.

"Astaghfirullah maaf mba hampir saya nuduh mba yang enggak-enggak," celetuk yang lain.

"Maafin saya yang sudah suudzon duluan ini," tutur lainnya.

"Hampir saja aku melontarkan kata-kata yang tidak baik," komentar warganet.

"Hampir kena hujat tuh sama netizen wkwkwkk," kata yang lain.

"Ternyata itu warna bajunya, hampir mau hujat (emoji menangis)," imbuh yang lain.

"Hampir aja dihujat se-Indonesia," komentar lainnya.

"Hati-hati mba nanti jadi fitnah, sebaiknya diganti bajunya jangan yang sama warnanya kayak kulit," kata warganet menasihati.

Baca Juga