Viral Wanita Di Medan Tak Mau Bayar Pesanan COD, Suami juga Malah Lempar Paket dari Kurir


 Sistem pembayaran Cash On Delivery (COD) atau bayar di tempat kembali memakan korban. Seorang kurir paket menjadi korban amukan seorang pembeli karena barang pesanan tidak sesuai.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram Ghael_jo terlihat seorang wanita yang memakai baju berwarna oranye marah-marah kepada kurir. Bahkan ia tidak mau membayar paket karena tidak sesuai dengan pesanannya.

Wanita itu bahkan mengamuk hingga membanting paket dan mengamuk saat kurir hendak merekam aksinya. Sang kurir juga terlihat frustasi dan meminta sang wanita membayar paket tersebut. Namun wanita itu menolak dan masuk ke rumahnya.

“Udah enggak usah kau videokan,” kata wanita, seperti yang dilihat Indozone, Jumat (26/11/2021).

Kemudian, seorang pria dengan bertelanjang dada keluar dan menghampiri kurir. Pria yang diduga suami wanita tersebut mengambil paket yang terjatuh dilantai dan melemparkannya ke luar rumah.

Tidak hanya itu, tanpa mengeluarkan sepatah kata ia kemudian menutup pagar rumahnya dan membiarkan kurir. Ia tidak perduli dengan kurir yang terus mendesak mereka untuk membayar.

“Harus dibayar ini. Hey, kau buang-buang ini,” teriak sang kurir.

Lantas unggahan pria itu membuat warganet geram. Video tersebut juga dibagikan oleh akun lainnya. Salah satunya akun Instagram Video_medsos. Dalam unggahannya, terlihat keterangan yang mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Rajawali II, Perumnas Mandala, Kota Medan.

“Saya kan mengantar paket ke rumahnya di Jalan Rajawali II, Perumnas Mandala, lalu paketnya dibawa masuk sekalian ngambil uang katanya . Gak lama kemudian buyer tersebut keluar dari rumah dan bilang ‘gak jadilah bang, cancel aja barangnya gak sesuai’. Tapi saya lihat paket yang dibawa masuk tadi sudah koyak dan dilakban sama mereka. Lalu saya suruh harus bayar, mereka gak mau. Suaminya langsung mendorong saya dan mencampakkan paketnya,” katanya.
“Hapus COD saja kasihan kurirnya,” kaya rita._j4.

“Ya Allah, gak usah belanja online mbak kalau begonya di pelihara. Kasian kangkurir yang gak tahu apa-apa,” sambung steffanymujiati.“Udahlah jangan ada pembayaran melalui COD kasian ke kurirnya,” pungkas neng.risky.

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama