Viral Video Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Kamu Mati, Aku Ikut Mati - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Jumat, 05 November 2021

Viral Video Cinta Sehidup Semati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Kamu Mati, Aku Ikut Mati

....

 Kecelakaan naas di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya Febri ‘Bibi’ Andriansyah, Kamsi (4/11). Jenazah Vanessa dan Bibi telah dipulangkan ke Jakarta, dan dimakamkan pagi ini juga.

Kepergiaan mereka mencengangkan banyak orang, dan meremukkan hati banyak kalangan. Vanessa dan Bibi meninggalkan kisah cinta yang tulus, setia, bahkan hingga maut menjemput, mereka tetap bersama.

Seiring duka yang mewarnai sepanjang hari kemarin, beredar beberapa video di jagat maya yang viral, yang menggambarkan interaksi pasangan ini di beberapa konten YouTube. Salah satunya, yang paling banyak dibicarakan dan ditonton adalah video saat Vanessa dan Bibi bincang-bincang dengan Millen.

Saat itu, Millen memberikan kesempatan pada Vanessa untuk melontarkan pertanyaan pada Bibi. Vanessa pun melontarkan pertanyaannya. “Kalau haru ini adalah hari terakhir aku di dunia ini, kamu ngapain, Pi?” tanya Vanessa.

Bibi langsung menjawab dengan spontan, “Mati.” Vanessa pun langsung kaget, “Hah, mati? Kok Mati, Pi?” Vanessa pun bingung mendengarnya.

“Ya gimana, ini hari terkahir kamu mati, ya aku ikut mati-lah. Mati, ya mati ajalah. Mau ngapain lagi? Gala kan ada warisan dari asuransi kita, cukup kan. Dari pada nanti aku pusing, jadi duda yang gimana gitu. Terlalu banyak pilihannya, malah jadi penyakitnya,” kata Bibi.

Millen dan Vanessa kemudian langsung mengatakan, jangan berbicara seperti itu. “Jangan, Pi. Jangan ngomong kayak gitu, Pi. Masa metong, sih,” Millen menimpali.

Sepenggal video ini bikin merinding sekaligus sedih banyak netizen. Kok ya, yang terjadi saat ini, sesuai dengan omongan waktu di video tersebut.

“Ya Allah, aku enggak kuat lihat ini,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

....
Baca Juga