Viral Potong Rambut Bayar Rp750 Ribu Dibilang Worth It, Emang Dapat Fasilitas Apa sih?


 Seorang pria baru-baru ini membagikan video saat dirinya sednag mendatangi tempat potong rambut. Bukan sekadar potong rambut biasa, video yang diunggahnya ke laman TikTok ini dilabelinya sebagai cukur rambut ala Sultan.

Pria dengan akun TikTok @juliusdewantara ini mengunggah video aktivitasnya saat berada di salon. Yang bikin heboh dan viral lantaran pria ini sampai merogoh kocek hingga Rp750 ribu untuk biaya pangkas rambutnya.

Rupanya, fasilitas yang didapat di salon tersebut memang nggak main-main sih. Terlihat dari bangunan salon yang terlihat memiliki desain cukup mewah.

Ia pun menjelaskan jika pelayanan yang dilakukan oleh pegawainya pun terkesan ramah. Belum lagi tempatnya yang sangat bersih dengan kesan mahal di berbagai sudutnya.

Selama berada di salon, pengunjung bisa minum sepuasnya loh! Mulai dari minuman hangat berupa coklat hingga beragam jenis kopi.

Di salon ini juga tersedia lounge super mewah. Pengunjung yang sedang antre bakal betah menunggu karena suasana lounge tampak begitu nyaman, lengkap dengan TV yang disediakan.

Yang paling nggak terduga, salon ini juga menyediakan es krim gratis bagi pengunjungnya. Bahkan, es krim gratis ini bisa diambil sepuasnya loh!

Soal hasil cukur rambut, pengunggah video ini mengaku jika hasilnya tentu sepadan dengan harga yang dibayarkan. Hasilnya rapi dan kece abis sesuai keinginan sang pengunjung.

Minta Diedit Kayak Punya Pasangan, Ini Sederet Hasil Fotonya yang Malah Bikin Ngakak

Kreator video tersebut lantas menjelaskan jika biaya yang dikeluarkan ini ternyata untuk berlangganan selama setahun.

” Eh rame…. Ini 750ribu utk biaya member selama setahun ya ges. Jd sbnrnya WORTH IT krn per visit nnt cm byr 15rb aja. Tp fasilitasnya (jempol),” ujar nya.

Well, gimana nih menurutmu? Worth it nggak sih kalau menghabiskan biaya Rp750 untuk potong rambut selama setahun?

Baca Juga
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama