Viral! Istri pertama mengantarkan suami untuk menikah lagi dan mengungkapkan perasaannya - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 01 November 2021

Viral! Istri pertama mengantarkan suami untuk menikah lagi dan mengungkapkan perasaannya

 Momen pengantin pria diantar orangtua, saudara, serta sahabat tentu sudah menjadi pemandangan yang amat lumrah, tetapi bagaimana dengan momen yang berikut ini? Yakni dimana pengantin pria diantar oleh istri pertama?

Inilah tayangan dalam video viral yang sedang ramai dibahas, setelah diunggah akun Facebook Nana Ratnawati Palaha.

“Istri antarkan suami menikah, Masya Allah karena tidak semua perempuan mau mengizinkan atau berbagi suami. Namun beliaulah salah satu diantaranya yang mau karena Allah ta’ala,” tulis keterangannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari wolipop.detik.com, akad nikah tersebut diadakan pada 23 Oktober 2021 di Galesong Selatan, Takalar, Sulawesi Selatan, dengan atas izin dan restu istri pertama yang bernama Ustazah Nurul Aisyah. Sementara suaminya, Ustaz Rahmatullah, dan madunya Ustazah Sahruni.

Meski kejadian yang dialami Ustazah Aisyah ‘menyakitkan’ di mata orang lain, khususnya kaum perempuan, namun ungkapan isi hati yang disampaikannya sungguh mengharukan.

“Pasti banyak perasaan yang bercampur, kemarin luar biasa rasa syukur saya atas anugerah yang diberikan. Dan saya menganggap ini anugerah dan amanah dari Allah. Kami akan menjalaninya ini adalah awal dan akan dijalani,” sampainya.

Ustazah Aisyah bahkan merasa ikut bahagia dengan suaminya yang baru menikah kedua kali dengan wanita pilihan.

“Saya Insya Allah senantiasa dilapangkan perasannya, diberikan keikhlasan, karena tujuan kami dengan poligami ini adalah sesuatu yang indah dan yakin. Alhamdulilah perasaan saya sangat lega dan bahagia. Merasakan kebahagiaan apa yang dirasakan oleh suami saya,” tuturnya dengan nada lembut.


Baca Juga