Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berpulang, Denny Sumargo Nelangsa Bersedih: Kenapa Dunia Begitu Keras Kepada Mereka! - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 08 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berpulang, Denny Sumargo Nelangsa Bersedih: Kenapa Dunia Begitu Keras Kepada Mereka!

 Kabar duka datang dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Melansir Tribunnews.com, ada lima penumpang di mobil itu. Vanessa, Bibi, sang putra, dan dua orang lainnya. Sayangnya, Vanessa Angel meninggal dan Bibi Ardiansyah turut tewas seketika dalam kecelakaan tersebut.

“Penumpang lima orang, dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka,” ujar Gatot. “Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania,” lanjutnya.

Rekan seprofesi dan netizen pun mengucapkan bela sungkawa, tak terkecuali dengan sosok Denny Sumargo. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @dennysumargo, pebasket itu mengenang pertemuan pertamanya dengan sosok Vanessa dan Bibi.

Ia menyebut, tiba-tiba sosok Vanessa dan Bibi ingin diundang ke dalam vlog miliknya. “Waktu itu ada seorang wanita yang gue belum pernah bertemu, namanya Vanessa Angel,” tulis Denny.

“Beliau menghubungi gue karena ingin diundang ke channel Curhat Bang,” lanjutnya.

“Beliau sempat bertanya boleh bawa suami gak? Dan gua meng-iyakan,” imbuhnya.

Denny mengaku sempat berpikir mengapa Tuhan mempertemukan ia dengan sosok Vanessa dan Bibi. “Kemudian gue bertanya pada Tuhan dalam hati gua ‘apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?’,” tulis Denny.

Pemain ‘5cm’ itu pun terkejut saat mendengar kabar bahwa Vanessa dan Bibi yang telah berpulang. Ia kembali teringat firasat yang ia rasakan saat bertemu dengan pasutri ini.

Denny pun mengaku bersedih hati lantaran dunia yang keras terhadap sosok Vanessa dan Bibi.

“Air mata gue jatuh seketika, mendengar berita mereka hari ini, gue itu tidak terlalu mengenal mereka, tapi Tuhan berbisik di hati gue hari itu, tapi tidak akan gw tulis di sini,” tulis Denny.

“Intinya gue sedih, kenapa dunia begitu keras terhadap mereka, sedangkan mereka tidak merugikan orang-orang yang menghujat mereka,” sambungnya.

Baca Juga