Terpukul, Tubagus Joddy Bertanya Mengapa Selamat Dari Kecelakaan: Mbak Vanessa Enggak? - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 16 November 2021

Terpukul, Tubagus Joddy Bertanya Mengapa Selamat Dari Kecelakaan: Mbak Vanessa Enggak?

 


Tubagus Joddy mempertanyakan mengapa dirinya selamat dari kecelakaan sementara Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Pertanyaan itu berulang kali disampaikan Joddy kepada orangtuanya ketika ia dibesuk di Polda Jatim

Tubagus Endang ayah dari Tubagus Joddy sempat menahan tangisnya ketika menceritakan hal tersebut. Ia terlihat sangat sedih mengingat kondisi Tubagus Joddy yang sangat terpukul.

“Kalau ke saya cuman cerita ‘kenapa Joddy gak kenapa-kenapa, kenapa pak? Justru orang yang saya bawa jadi korban’ gitu,” ujar Tubagus Endang di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

“Dia juga sempat tidak percaya, sempat bertanya ‘mah Joddy kenapa gak apa-apa, kenapa mba Vanessa dan Mas Bibi?’ Itulah konunikasi sama dia,” tuturnya.

Tubagus Endang mengatakan bahwa kondisi Joddy saat ia menemuinya terlihat sangat shock. Putranya itu terlihat sering melamun karena merasa bersalah terhadap kecelakaan yang terjadi.

“Keadaan Joddy saat itu agak shock yaa, pas datang saya juga gak banyak bertanya,” beber Tubagus Endang. “Joddy itu seperti melamun ya shock gitu, ya mungkin karena merasa bersalah atas kelalaiannya,” ujarnya.

Tubagus Joddy adalah supir dari Vanessa dan Bibi yang membawa mobil ketika terjadi kecelakaan tunggal di tol menuju Surabaya. Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kelalaian dalam berkendara sehingga menghilangkan nyawa.

Tubagus Joddy dijerat pasal 310 ayat 2 dan ayat 4 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka, pihak keluarga Joddy pun sudah secara terbuka dan meminta maaf pada keluarga Vanessa-Bibi.

Sebagai ayah, Tubagus Endang percaya bahwa putra bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan

Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf

Tubagus Endang, ayahanda dari Tubagus Joddy mengutarakan permohonan maaf pada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Pertama-tama saya sebagai keluarga Tubagus Joddy memohon dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada kedua korban almarhum dan almarhumah Vanessa dan Bibi,” kata Tubagus Endang di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

Tubagus Endang berharap keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa tabah menerima kejadian yang tak diduga-duga itu.

“Mohon keluarga memahaminya karena ini kejadian yang tidak diinginkan, kejadian di luar
dugaan, kejadian yang tidak bisa diprediksi oleh siapapun,” lanjutnya.

Mewakili Joddy, Tubagus Endang meminta maaf kepada keluarga korban kecelakaan.

Endang hanya bisa mendoakan agar almarhumah Vanessa Angel serta almarhum Bibi Ardiansyah bisa lapang kuburnya.

“Ya (mewakili) Tubagus Joddy meminta maaf sebesar-besarnya. Kami keluarga besar Tubagus Joddy menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya,” ujar Tubagus Endang.

“Kepada kedua almarhum dan almarhumah mba Vanessa dan Bibi semoga mereka lapang kuburnya, keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan,” tambahnya.

Siap Tanggung Jawab

Ayahanda dari Tubagus Joddy yakni Tubagus Endang menuturkan saat ini kondisi Joddy mulai membaik. Ia mengatakan bahwa putranya itu siap bertanggung jawab dan menerima segala proses hukum yang berlaku.

Endang juga diamanatkan oleh Joddy agar tak memberikan pembenaran apapun terkait dengan dirinya, karena Joddy sudah mengakui segala kesalahannya.

“Tubagus Joddy alhamdulillah baik serta siap dan tegar menghadapi proses hukum ini,” ujar Tubagus Endang di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/7/2021).

“Saya amanat juga dari Tubagus Joddy agar tak melakukan pembenaran, dia siap bertanggung jawab atas kesalahannya, dia mau jadi orang baik dan bertanggung jawab atas kesalahanya, atas kelalaiannya,” bebernya.

Endang juga menjelaskan bahwa hubungan Joddy dengan Vanessa-Bibi hanya sebatas karyawan kerja saja.

“Kalau hubungan ya hubungan kerja aja sebatas karyawan, sebelum kerja dengan Vanessa dia bekerja sebagai tim kreatif,” ujar Tubagus Endang.

Baca Juga