Ternyata Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan, Ayu Ting Ting Bersumpah Tak Pernah Tahu: Demi Allah - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Selasa, 02 November 2021

Ternyata Bilqis Khumairah Razak Miliki Kelainan, Ayu Ting Ting Bersumpah Tak Pernah Tahu: Demi Allah

 Pedangdut Ayu Ting Ting, mendapati fakta mengejutkan mengenai anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu mengaku selama ini tak pernah tahu mengenai kelainan tersebut.

Oleh karenanya, dia merasa sangat syok saat sosok ini memberi tahu. Bilqis Khumairah Razak, selama ini tampak sempurna secara fisik. Tidak terlihat adanya anomali dari tubuh bocah yang kini berusia 7 tahun tersebut.

Tetapi, saat menjalani pengobatan ‘Kretek Abal-abal’ dengan Bima Aryo, didapati bahwa ada yang tak wajar dari kaki Bilqis.

Momen Bima Aryo menyampaikan penemuannya ini terekam dalam YouTube Qiss You TV, seperti dikutip Sosok.ID dari TribunStyle.com pada Minggu (31/10/2021).

Sekedar informasi, presenter Bima Aryo tengah viral karena pengobatan “Kretek Abal-Abal” yang menjadi salah satu konten YouTube di kanalnya, Beemz Aryo.

Dia sudah melakukan “kretek abal-abal” tersebut ke sejumlah artis seperti Verrell Bramasta, Ayu Ting Ting, bahkan Atta Halilintar.

Terbaru, kini Bima Aryo melakukan hal serupa kepada putri Ayu Ting Ting, Bilqis. Saat memeriksa kondisi fisik Bilqis, Bima Aryo menemukan bahwa panjang kaki kanan dan kiri Bilqis tidak sama.

Kaki anak dari Enji Baksoro itu panjang sebelah, tetapi selama ini Ayu tak pernah memperhatikannya. Mulanya dalam kesempatan itu, Bima Aryo mengingatkan Bilqis untuk menjaga postur tubuhnya.

Pasalnya, Bima Aryo melihat saat Bilqis jalan, putri dari Ayu Ting Ting itu terlihat membungkuk. Tak ingin menunggu lama, Bima Aryo kemudian segera mengecek kondisi kesehatan Bilqis.

“Kita cek aja dari kakinya langsung,” ujar Bima Aryo. “Bengkak cuy. Jauh banget (jarak kaki) cuy, oh my God,” kata Bimo Aryo saat mengukur kaki Bilqis.

Ayu Ting Ting tampak terkejut, terlebih saat melihat ekspresi Bima Aryo yang juga syok, “Ini serius, baru sampai engkelnya, lihat Yu!” kata Bima Aryo.

Saat Ayu melihat dengan mata kepalanya sendiri, dia baru menyadari bahwa apa yang dikatakan Bima memang benar.

Bilqis memiliki kaki yang panjang sebelah, dengan jarak yang cukup jauh.

“Aku syok banget. Yu tapi kamu nggak tahu Yu (Kondisi Bilqis)? Sumpah demi apapun?” tanya Bima Aryo penasaran.

“Nggak tahu, demi Allah,” jawab Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut Bima Aryo melakukan kretek abal-abal dan mengatakan kepada Ayu bahwa kaki Bilqis bisa sembuh, tetapi memakan waktu yang tidak sebentar.


Baca Juga