Teriak Minta Tolong di Jalan, Aldi Taher Bawa Spanduk dengan Tulisan Ini: Buat Popok Anak - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 03 November 2021

Teriak Minta Tolong di Jalan, Aldi Taher Bawa Spanduk dengan Tulisan Ini: Buat Popok Anak

 Lagi-lagi tingkah Aldi Taher menjadi sorotan publik. Setelah membuat beragam sensasi, Aldi Taher kembali berulah di jalanan. Kali ini ia bahkan sampai berteriak meminta tolong di pinggir jalan.

Ternyata ada maksud tertentu dari aksinya turun ke jalan ini. Sudah lama tidak muncul di dunia hiburan, Aldi Taher membintangi sebuah film. Untuk mempromosikan film tersebut, ia rela melakukan cara yang termasuk unik. Hal tersebut terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram.

Berdiri di pinggir jalan, Aldi Taher bertelanjang kaki. Di video itu, Aldi Taher berada di trotoar.Terlihat jalanan yang sibuk. Mobil dan motor melewati Aldi Taher tanpa berhenti.

Suami Salsabilih itu membentangkan poster promosi film. Poster itu menutupi sebagian besar badan Aldi Taher. Sambil memakai masker, Aldi Taher berteriak-teriak sebagai promosi. Belakangan diketahui poster tersebut merupakan poster film Bisikan Jenazah.

Aldi ternyata ikut berakting dalam film tersebut. Oleh sebab itu, Aldi rela turun ke jalan untuk promosi. Ia mengingatkan masyarakat agar menonton film Bisikan Jenazah di bioskop.

“Bismillahirrahmanirrahim tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, tonton film saya Bisikan Jenazah.
Mulai Tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” ucap Aldi seperti dikutip Tribunjabar.id dari Instagram, Senin (1/11/2021).

Suaranya serak, Aldi Taher terus berteriak minta tolong. Ia memohon agar masyarakat menonton film yang ia bintangi agar membantu perekonomian keluarganya.

Aldi juga berujar film tersebut bisa membantunya untuk beli popok sang anak.

“Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, tonton film saya tolong, buat beli popok anak, tolong tolong,” tandasnya.

 

Uang Transferan Raffi Ahmad

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Aldi Taher ternyata sibuk membuka usaha cafe. Ia sibuk mengurus bisnis baru di bidang kuliner yaitu membuka warung mie ayam. Belakangan diketahui berdirinya cafe itu berkat transferan Raffi Ahmad.

Kini warung mie ayam Aldi Taher itu cukup dikenal. Lantaran ramai pembeli, Aldi Taher memutuskan membuka cabang baru di daerah Jakarta Utara dengan menggaet partner dan membentuk Cafe Aldi Taher.

Namun, Aldi Taher tampak masih kurang modal untuk membuka cabang baru tersebut hingga kode keras berharap kembali dapat suntikan dana dari Sultan Andara tersebut.

Dikutip dari Tribunstyle, uang transferan Raffi Ahmad digunakan untuk melengkapi peralatan cafe. Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat memberikan uang setelah ditagih Aldi Taher melalui media sosial.

“Nah ini alhamdulillah transferan Raffi Ahmad kita beliin peralatan,” kata Aldi Taher, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Sebagai rasa terima kasih, Aldi Taher berkelakar menyanyikan lagu ciptaannya namun liriknya berisi pesan untuk Raffi Ahmad.

Ia berterima kasih karena berkat bantuan Raffi Ahmad, ia sukses membuka usaha barunya ini. Thank you brader, Raffi Ahmad i love you so much,” ucap Aldi Taher sembari menyanyi.

Tak puas hanya sekali, Aldi Taher justru kembali mengode agar Raffi Ahmad mengiriminya uang kembali. “Itu transferan pertama lho, yang kedua belom.

Ntar kalau ada transferan lagi, kita beliin buat usaha lagi. Kan berkah insyaAllah,” ucap bapak dua anak ini.

Terlepas dari hal itu, Aldi Taher mengaku bersyukur lantaran kini bisa menjalankan bisnis baru.

Ia berharap Raffi Ahmad bisa menyempatkan diri untuk makan di cafe miliknya itu. “Kita kan saling support, saling mendoakan, insyaAllah laris manis.

InsyaAllah Raffi Ahmad bisa mampir juga ke sini,” harap Aldi Taher mengakhiri ucapannya.

Beberapa waktu lalu, Aldi Taher sempat memberikan kode di Instagram. Ia mengunggah video saat Raffi Ahmad mendapat penghargaan.

Raffi Ahmad menyebutkan akan menambah uang transferan namun sampai video itu diunggah belum terlaksana.

“Aldi Taher, tunggu transferan dari aku. Aku tambahin ya. Terima kasih,” kata Raffi Ahmad dalam video tersebut. Di akhir video, Aldi Taher menyebut transferan belum sampai ke rekeningnya.

Pria 37 tahun itu sebenarnya malu ketika terus-menerus menagih uang ke Raffi Ahmad.

Namun apa daya, semua ini terpaksa dilakukan Aldi Taher karena saat ini dirinya sangat membutuhkan uang yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad tersebut.

“Sebenernya aku malu, tapi belum (dikirim) dan masih menunggu TRANSFERANS @raffinagita1717,” tulis Aldi Taher, dikutip dari akun Instagramnya, Minggu, (17/10/2021).

Baca Juga