Tercium Aroma Wangi dari Makam Vanessa Angel-Bibi Andriansyah yang Penuh Bunga, Emma Waroka: Mereka Orang Baik - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 10 November 2021

Tercium Aroma Wangi dari Makam Vanessa Angel-Bibi Andriansyah yang Penuh Bunga, Emma Waroka: Mereka Orang Baik

 Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, menghadap sang khalik, seolah menjadi kesedihan dan duka mendalam bagi publik. Hal ini terlihat dari makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang tak pernah sepi dari peziarah yang datang untuk mendoakan mereka.

Sahabat Vanessa Angel yang juga pesinetron, Emma Waroka, juga turut mengunjungi makamnya. Emma Waroka juga sempat menyinggung soal aroma wangi di sekitar makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lantaran banyaknya peziarah yang membawakan bunga.

Diakui Emma Waroka, memang banyak sekali orang yang turut kehilangan dan mendoakan sahabatnya itu.

“Mams sih dapat DM dari netizen, sangat banyak penuh full hanya untuk ngedoain, sampai banyak banget, setiap hari. Di komen, di DM, di mana-mana tuh, suamiku aja yang follower-nya sedikit nerima banyak banget ucapan (belasungkawa),” tuturnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Melihat banyaknya orang yang mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Emma dan sang suami pun semakin meyakini bahwa memang sahabatnya itu adalah orang yang baik.

Bahkan, katanya melanjutkan, saat Vanessa dan Bibi meninggal saja, mereka meninggalkan banyak kenangan yang indah sehingga banyak doa yang datang untuk mereka.

Menurut Emma, doa tak hanya datang dari orang yang mengenal Vanessa Angel secara pribadi, tetapi banyak netizen yang tak mengenal Vanessa pun ikut merasa kehilangan dan mengirimkan doa.

“Makanya kata suamiku ini Vanessa sama Bibi orang baik, meninggal aja dia masih bisa ninggalin banyak kenangan yang indah dan orang-orang semua ngedoain, yang nggak kenal pun. Teman-temanku yang nggak kenal ‘Emma kok gue sedih ya, gue nangis setiap hari nih dari semenjak berita itu’. Berarti mereka orang baik,” ujarnya.

“Bayangin didoain berapa juta orang Indonesia, luar biasa kan. Di situ aku juga optimis banget bahwa orang itu nggak bisa dinilai saat hidup, seperti apa dia punya sejarah. Kita nggak pernah tahu di balik cerita itu. Ada hal-hal yang kita tuh tidak tahu, dia hanya kasih tau ke keluarga dekat, ke sahabatnya,” kata sahabat Vanessa Angel itu.

Baca Juga