Tak Tahan Melihat Sang Istri Selingkuh Berkali-kali dengan Bosnya yang Lebih Tua 14 Tahun, Sang Suami Merana hingga Nekat Lakukan Hal Pilu Ini - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Rabu, 24 November 2021

Tak Tahan Melihat Sang Istri Selingkuh Berkali-kali dengan Bosnya yang Lebih Tua 14 Tahun, Sang Suami Merana hingga Nekat Lakukan Hal Pilu Ini

 Sekalinya pasangan berselingkuh, maka tak ada jaminan jika ia tak akan mengulangi hal ini lagi. Seperti halnya perselingkuhan yang dilakukan seorang istri asal Shaanxi, Tiongkok. Bahkan setelah semua kebutuhan diberikan oleh sang suami, istri ini tetap tak bersyukur dan berselingkuh.

Dilansir dari Eva.vn pada Senin (22/11/2021), sang istri bernama Liu Ling dan sang suami Zeng Zhi. Zeng Zhi bekerja keras hingga menghasilkan 3000 ribu yuan atau Rp 7 juta untuk memenuhi semua kebutuhan rumah tangga.

Sementara Liu Ling hanya bermalas-malasan dan suka boros dalam menggunakan uang. Zeng Zhi lantas mencarikan pekerjaan paruh waktu untuk sang istri. Tapi di sinilah drama perselingkuhan ini terjadi, Liu Ling malah jatuh cinta dengan bosnya yang lebih tua 14 tahun dari sang istri.

Bak bangkai yang akhirnya tercium, Zeng Zhi curiga dengan perubahan sikap sang istri. Ia pun diam-diam membuntuti sang istri dan menemukan fakta bahwa istrinya menyewa kamar hotel dengan sang bos. Berbekal kamera handphone Zeng Zhi merekam kejadian ini dan hendak menjadikannya sebagai bukti saat perceraian nanti.

Tapi lantaran perasaan sayangnya yang lebih besar, ia pun memutuskan untuk memaafkan Liu Ling. Ia mengumpulkan semua keluarga besarnya dan meminta Liu Ling meminta maaf dan berjanji tak mengulangi selingkuh lagi. Liu Ling pun meminta maaf dan berjanji yang sayangnya tak pernah ia tepati, sang istri kembali berhubungan dengan bosnya kembali.

Zeng Zhi pun memergoki Liu Ling dan sang bos berselingkuh lagi di hotel. Suami itu pun lantas meminta kejelasan, tapi yang membuat Zeng Zhi sakit hati adalah sang istri malah memakinya dan melindungi sang bos saat Zeng Zhi merekam keduanya.Sakit dan patah hati, esoknya Zeng Zhi mendatangi kantor bos dan melabraknya.

Sang bos dengan angkuh malah meminta Zeng Zhi untuk menjaga istrinya sendiri. Terpukul dengan fakta perselingkuhan sang istri, Zeng Zhi pun nekat menenggak racun dan bunuh diri. Kematian Zeng Zhi pun membuat keluarga bersedih, mereka berharap Liu Ling setidaknya memiliki hati untuk merawat kedua anaknya bersama.

Tapi ia malah angkuh dan menyebut tak memiliki perasaan terhadap sang suami sama sekali. Ia memutuskan mengejar cintanya dengan sang bos dan merawat anaknya sendiri. Ucapan Liu Ling pun menuai hujatan dari warganet.

Baca Juga