Tak Diizinkan Buka Peti Jenazah Vanessa Angel, Sang Adik: Sempet Berpikir ‘Mungkin Ini Salah Orang’ - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Kamis, 11 November 2021

Tak Diizinkan Buka Peti Jenazah Vanessa Angel, Sang Adik: Sempet Berpikir ‘Mungkin Ini Salah Orang’

 

Duka mendalam masih dirasakan pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Adik kandung Vanessa Angel, Mayang menjadi salah satu yang sangat terpukul atas kepergian sang kakak.

Baru-baru ini Mayang mengenang momen-momen kebersamaannya dengan Vanessa Angel. Hal itu diungkapkan Mayang saat menjadi bintang tamu di acara RUMPI yang diunggah ke kanal YouTube Trans TV Official pada 9 November 2021.

Mayang teringat saat dia kerap menemani kakaknya syuting hingga pulang pagi. “Waktu itu aku sering nemenin kakak (Vanessa) syuting, aku masih kecil umur 8 atau 9 tahunan,” ucap Mayang sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com.

“Aku nemenin acara programnya kak Eca (Vanessa), berangkat pagi pulang subuh. Itu aku temenin di mobil, aku masih inget banget,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut Mayang mengungkapkan perkataan Vanessa yang membuatnya sangat senang. “Dia bilang ‘Dek kangen’ gitu, kayak kangen tinggal serumah gitu,” tutur Mayang.

“Itu aku masih umur 11 tahun, itu seneng banget karena waktu itu udah lama banget gak ketemu,” kata Mayang lagi.

Sementara itu, Mayang mengaku tak bisa melihat wajah Vanessa untuk terakhir kalinya karena tak dapat izin dari pihak keluarga.

Bahkan dia sempat tak percaya jika peti di hadapannya berisi jasad sang kakak.

“Pas peti udah di depan mata, aku kayak ‘Ini beneran Kakak? Salah orang gak sih’. ‘Mungkin ini salah orang’, aku sempet berpikir gitu,” ujar Mayang.

Baca Juga