Sulit Buka Mata dan Mulut, Dorce Gamalama Tetap Berusaha Ucap Terima Kasih dan Panjatkan Doa - BERITA UPDATE TERKINI

Breaking

BERITA UPDATE TERKINI

Menyajikan Informasi Viral Dan Terkini dari segala penjuru dunia

Senin, 01 November 2021

Sulit Buka Mata dan Mulut, Dorce Gamalama Tetap Berusaha Ucap Terima Kasih dan Panjatkan Doa

 Presenter Dorce Gamalama, tampak kesulitan membuka mata dan mulutnya, di tengah kondisi sakit, Oktober 2021. Kondisi terbaru Dorce Gamalama, dikabarkan keluarga sempat membaik, namun ia kembali mengeluhkan kesakitan, sampai dibawa ke RSPP.

Biasa berbicara dan menghibur di depan publik sebagai presenter TV kondang, kini Dorce perlu dibantu untuk sekadar bangun dan bicara. Dalam video yang beredar, tampak Dorce mengucapkan terima kasih ke Menteri BUMN, Erick Thohir, walaupun dalam kondisi sulit buka mata dan mulut.

“Terima kasih untuk Pak Erick Thohir,” kata Dorce Gamalama, terbata. Seseorang di sampingnya, menyeka perlahan air mata Dorce dari kelopak yang agak menutup itu, dengan tisu.

“Ya udah nanti tim dokternya ke sini ya,” kata orang di sebelah Dorce Gamalama, seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari akun TikTok @kerjabanget, 28 Oktober 2021.

Dalam keterangan video dari akun yang banyak memuat konten Erick Thohir tersebut, disebutkan bahwa Dorce Gamalama telah menderita diabetes selama 15 tahun.

Baru-baru ini, ia harus dilarikan keluarga ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri.

Selain mengucapkan terima kasih, dibagikan juga momen Dorce Gamalama dijenguk oleh sang menteri, dan menyambutnya dengan wajah semringah.

“Kemarin dikasih tahu terus saya langsung telefon,” kata Erick. Dorce Gamalama mengucap ya, lalu mengangkat tangannya memohon doa bagi Erick.

“Semoga Allah panjangkan umurnya, serta diampuni dosa-dosanya,” kata Dorce.

Erick Thohir berharap Dorce bisa semangat, dan ia menyatakan sangat senang bisa menjenguk Dorce, karena selama ini ia hanya bisa menyaksikan sang artis serbabisa dari layar televisi.

Sebelumnya, sahabat Dorce, Hetty, yang selalu mengurus sang artis ketika masuk rumah sakit. Hetty mengaku syok ketika anak-anak Dorce kembali menghubunginya di tengah acara galang donasi untuk sang artis.

Ia lebih kaget lagi ketika diberitahu kondisi Dorce yang kesakitan, meski baru saja dirawat di rumah sakit. Saat sampai di rumah Dorce, Hetty melihat langsung Dorce kesakitan dan bolak-balik ke kemar mandi untuk buang air.

“Tiba-tiba pas sampai di sana, dia ngerasain dadanya sakit, buang-buang air terus, saya pikir masuk angin. Terus dia ngeluh beneran sakit,” ujar Hetty, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Star Story pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Hetty pun langsung menghubungi dokter dari RSPP yang telah ditunjuk Menteri BUMN Erick Thohir, untuk merawat Dorce.

Ia sangat bersyukur ketika dokter yang ditunjuk merawat Dorce sangat sigap.

Sang dokter bahkan langsung menjemput Dorce di rumahnya, untuk dibawa ke rumah sakit.

Hetty merasa sangat lega melihat layanan dari rumah sakit yang ditunjuk langsung oleh menteri.


Baca Juga